Brilio.net - Foto estetik adalah bentuk seni visual yang mampu menggambarkan keindahan dan kesan yang mendalam melalui penangkapan momen sempurna. Dengan memanfaatkan komposisi harmonis, pencahayaan tepat, dan subjek menarik, foto estetik mampu membuat decak kagum bagi yang melihat.

Foto-foto estetik sering kali menampilkan perpaduan warna yang mencolok atau penuh kontras, menambahkan dimensi estetika yang lebih dalam. Selain itu, foto estetik juga mampu mencerminkan emosi dan perasaan sang fotografer.

Nah, mungkin itu juga yang ingin ditunjukkan pria muda satu ini. Dengan bantuan sang ibu dan kakaknya sebagai model, pria bernama Heru akan memamerkan skill memotretnya yang estetik.

fotoin orang tua © TikTok

fotoin orang tua
TikTok/@heruahmaja

"Fotoin emak dn kk ala pinterest gini," tulisnya dalam video.

Foto yang ingin dibuat bertema pesta malam yang glamour dan penuh cahaya indah. Supaya hasilnya sesuai dengan tema, ibu dan kakaknya ini sudah berdandan dan mengenakan kostum putih dari atas sampai bawah.

Lokasi yang dipilih untuk pemotretan nggak jauh dari rumahnya. Heru yang memang senang bikin konten bersama keluarganya itu yakin bisa memotret ibu dan kakaknya seperti di contoh gambar yang dia bagikan.