Brilio.net - Profesi kuli bangunan adalah satu bidang pekerjaan yang sangat mengandalkan kekuatan fisik. Tak cuma itu, profesi ini juga menuntut seorang kuli punya skill membuat bangunan disertai ketelitian, dan juga pemahaman logika mengukur yang baik.

Hal itu membuat seorang kuli bangunan cukup kelelahan setiap kali bekerja. Tak peduli musim apapun sedang berlangsung, jika sudah ada proyek yang segera dikerjakan, maka mereka akan segera bekerja baik siang maupun malam.

Kondisi ini barangkali membuat beberapa kuli bangunan jenuh. Ada kalanya, di lokasi proyek mereka melakukan kegiatan di luar pekerjaan mereka. Salah satunya adalah membuat konten kocak dan disebar ke media sosial.

Salah satu konten yang menarik adalah ketika mereka memperagakan diri bak anak band yang tampil konser di atas panggung. Dengan menggunakan peralatan kerja mereka sebagai alat musiknya, potret mereka menuai banyak sorotan karena mengundang tawa receh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (3/8), ini dia sebelas potret kocak aksi kuli bangunan berpose ala anak band yang bikin nyengir receh.