Brilio.net - Spanduk sebagai salah satu media promosi yang efektif, telah lama menjadi pilihan utama bagi pelaku usaha untuk menyampaikan informasi mengenai barang dagangan mereka. Dengan bentuknya yang mencolok dan mudah dilihat, spanduk menjadi alat yang sangat efisien dalam menarik perhatian konsumen.

Sebagai media visual yang besar dan eye catching, spanduk mampu menampilkan pesan promosi secara jelas dan tegas, sehingga dapat dengan mudah menciptakan kesadaran dan minat di antara calon pelanggan. Apalagi kalau ada kata-kata 'gratis' di isi pesan. Dijamin orang-orang akan sadar dan mungkin tertarik membelinya.

Akan tetapi sebelum termakan diskon, kamu sebaiknya membaca betul-betul isi pesan di spanduk tersebut. Jangan sampai karena terbius kata 'gratis', kamu jadi merasa terjebak dan berakhir apes. Kayak tulisan 'gratis' di spanduk dagang berikut ini.

Brilio.net melansir dari berbagai sumber pada Selasa (1/8), berikut ini 11 tulisan lucu 'gratis' di spanduk dagang ini bikin pengunjung terkecoh, maunya apa sih?