Brilio.net - Dalam hidup berkerukunan di lingkungan masyarakat tentu memiliki aturan-aturan tersendiri. Salah satu aturan yang penting untuk dijaga dan dilaksanakan adalah aturan seputar berlalu lintas. Jadi, jika kamu punya kendaraan harus banget tahu aturan tentang lalu lintas, termasuk aturan dalam parkir kendaraan.

Nggak lucu kan kalau kamu hanya mahir nyetir mobil atau motor, tapi ketika akan parkir malah bikin bingung orang lain. Atau malah menyebabkan lalu lintas arus kendaraan terhambat gara-gara kamu parkir sembarangan. Tentu, hal ini sangat mengganggu keseharianmu apabila terjadi macet gara-gara ada yang parkir sembarangan di jalanan umum.

Eh ternyata banyak banget lho orang-orang yang masih punya kebiasaan parkir sembarangan. Tak jarang parkir sembarangan ini membuat pengguna jalan lain resah atau bahkan kesal. Hal ini pun dirasakan oleh warga Gading Raya Jakarta yang memprotes kebiasaan parkir sembarangan dengan kritikan melalui sebuah spanduk yang berisi pesan menohok. Merasa tersindir pemilik akun Instagram @Risma0402 protes isi spanduk yang berisi pesan menohok itu.

Nggak heran sih, di kota-kota besar banyak banget kawasan padat penduduk hingga tak ada lahan parkir. Sontak unggahan pemilik akun Instagram @Risma0402 pun viral di media sosial dan menuai banyak kritikan netizen.