Brilio.net - Sekarang hampir di semua tempat umum pasti ditemui lahan parkir. Hal itu dipengaruhi juga oleh tingginya angka kepemilikan kendaraan bermotor. Walau tersedia transportasi umum, sebagian besar orang memilih menggunakan kendaraan pribadi saat bepergian.

Agar tidak menimbulkan kemacetan dan ketidaknyamanan pengunjung, tentu saja pengelola tempat harus menyediakan lahan parkir. Jangan sampai bahu jalan digunakan sebagai tempat parkir. Selain menyebabkan kemacetan, dari segi keamanan pun sangat berisiko.

Setiap tempat parkir pasti punya kebijakannya sendiri dalam mengatur kendaraan. Misalnya seperti batas waktu parkir, tarif parkir, tempat parkir khusus, dan masih banyak lainnya.

Pengumuman soal peraturan tersebut biasanya tertera jelas di papan maupun spanduk. Tapi nggak jarang juga tulisan pengumuman yang ada justru bikin pembacanya mikir keras.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Memang se-absurd apa ya pengumumannya? Berikut brilio.net rangkum dari 1cak.com, Selasa (6/10).

1. Enak banget nih, parkir di sini bisa dapet motor gratis.



2. Dah lah~ Terserah warga +62 aja.



3. Motor kan masih sepeda juga... sepeda motor.



4. Ngeri banget nih di buka sampai hari kiamat.



5. Pakai roda satu, disangka mau sirkus kali ya.



6. Jadi gimana nih? Bisa parkir atau nggak?



7. Ini gimana guys maksudnya?



8. Sudah jelas banget nggak boleh parkir, tapi malah penuh motor.



9. Malah dipakai buat parkir tempat sampah.



10. Giliran dikasih Rp 1.000, dimintain lagi.

2 dari 2 halaman


11. Buat yang suka parkir sembarang, dilihat ya tulisannya.



12. Kalau jomblo, siapa yang mau curi hatinya?



13. Apalagi kalau yang nyuri ternyata mantan kamu. Berlipat ganda tuh horornya.



14. Mukidi kini menjadi duta parkiran tingkat kelurahan.



15. Kendaraannya ghoib semua.



16. Padahal tulisannya gratis. Hiks.



17. Saking nggak ada lahan lagi apa bagaimana?



18. Parkir VIP banget nih.



19. Nggak gitu juga dong~



20. Wahhh kira-kira siapakah dia?

(brl/pep)