Brilio.net - Persoalan parkir acap kali menjadi permasalahan pokok terutama di kota-kota besar. Keterbatasan lahan dan seiring meningkatnya jumlah kendaraan di era dewasa ini membuat orang makin sulit untuk menemukan tempat parkir.

Jangankan kendaraan roda empat, kendaraan roda dua saja kadang mengalami kesulitan untuk menemukan lahan parkir. Tetapi kadang kendaraan roda dua masih bisa mengakalinya nih. Sementara itu, kalau mobil bakal kesusahan kalau udah kehabisan tempat parkir.

Ngomong-ngomong permasalahan parkir, nggak cuma soal lahan aja nih. Kadang ada orang yang mengalami momen-momen absurd waktu memarkirkan kendaraan mereka. Misalnya saja momen pas yang nggak disengaja nih. Kadang saking pasnya momen ini bikin kamu harus lihat dua kali.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Rabu (3/3), berikut 10 momen pas di tempat parkir yang bikin lihat dua kali.

1. Kok bisa pas gini ya mobilnya saling melengkapi banget nih.

Loading...

momen pas di tempat parkir © 2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Lagi parkir sembarangan nggak cuma ditilang sama polisi tapi juga angsa nih.

momen pas di tempat parkir © 2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Begini kalau kamu parkir di pinggir jalan tapi pas mau di aspal.

momen pas di tempat parkir © 2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Ini kayaknya parkiran di sekolahnya Harry Potter deh, ada sapu ikutan mau parkir.

momen pas di tempat parkir © 2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Mau dibilang salah ya nggak juga sih, kan sama-sama sepeda.

momen pas di tempat parkir © 2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Ini cara helmnya bisa masuk gini gimana ya? Bikin gagal paham deh.

momen pas di tempat parkir © 2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Memang kadang orang nggak nyangka kalau bisa kena sial waktu lagi parkir.

momen pas di tempat parkir © 2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Duh kayaknya bayar empat slot parkir nih jadi bisa leluasa gini.

momen pas di tempat parkir © 2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Pas banget ya mobilnya bisa masuk, tapi kok gini banget deh.

momen pas di tempat parkir © 2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Kirain parkirnya kosong, ternyata ada penunggunya gini nih.

momen pas di tempat parkir © 2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir-© 2021 1cak.com/berbagai sumber