Brilio.net - Seberapa percayakah kamu dengan sesuatu hal yang berbau mistis? Peristiwa yang berada di luar logika ini memang mampu membuat bergidik beberapa orang. Meski begitu ada juga yang menganggap hal itu sesuatu yang wajar.

Peristiwa mistis tersebut biasanya identik dengan kemunculan sosok penampakan. Walau tak begitu terlihat jelas, tetap saja membuat orang terkadang takut bahkan sampai bikin susah mikir.

Perlu kamu ketahui nih, tak selamanya yang disebut penampakan adalah sesuatu yang seram atau selalu berhubungan dengan makhluk tak kasat mata saja. Ada juga penampakan yang lucu, nyeleneh, unik, dan bikin jengkel sekaligus ngakak.

Kayak potret penampakan absurd di tempat parkir berikut ini. Penampakan nggak biasa tiba-tiba saja terlihat di tempat parkir, yang justru bikin orang jadi mikir keras.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Biar nggak kepo, langsung aja tengok potret lengkapnya, 10 potret penampakan kendaraan absurd di tempat parkir yang bisa bikin mikir keras seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (16/2).

1. Kalau yang penasaran gimana suasana parkiran di Arab? Mungkin kira-kira kayak gini. Jangan kaget kalau tiba-tiba ada unta yang masih bisa jadi kendaraan tradisional sampai kini.

penampakan absurd di tempat parkir © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

2. Lha, kok cuma bagian depannya aja yang ketinggalan?

penampakan absurd di tempat parkir © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

3. Teknologi keseimbangannya canggih juga nih mobil!

penampakan absurd di tempat parkir © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

4. Life action dari film animasi Cars, hahaha.

penampakan absurd di tempat parkir © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

5. DIY alarm buat mobil. Nggak kebayang gimana berisiknya kalau sampai beneran mepet banget.

penampakan absurd di tempat parkir © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

6. Harry Potter pas lagi parkir kendaraannya.

penampakan absurd di tempat parkir © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

7. Yang buat jahil tapi kreatif banget.

penampakan absurd di tempat parkir © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@shitvoss

8. Setiap di parkiran suka nemu mobil dengan desain aneh kayak gini nggak?

penampakan absurd di tempat parkir © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

9. Lha, bisa terbalik kayak gitu warnanya?

penampakan absurd di tempat parkir © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Yang penting bisa buat parkir kendaraan.

penampakan absurd di tempat parkir © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

(brl/gib)