Brilio.net - Kehadiran ojek online atau ojol tidak hanya memberi kemudahan bagi para penggunanya. Tidak jarang para ojol ini juga memberi pengalaman unik yang dapat mengundang tawa atau malah membuat si pelanggan menjadi salah tingkah.

Seperti yang dialami oleh seorang pengguna ojol satu ini. Dirinya mengalami kejadian unik karena helm yang digunakan oleh sang driver ojol. Pengguna yang diketahui bernama M. Syarif Mansur itu membagikan pengalaman uniknya pada akun Twitternya @omcalip pada Senin (3/9).

Pengalaman unik yang dialaminya itu membuat ia salah tingkah. Bagaimana tidak? Pasalnya sang driver ojol menggunakan helm dengan ilustrasi wajah seorang bapak-bapak berkumis tanpa ekspresi dengan bagian mata yang seakan-akan sedang menatap pelanggan di belakangnya.

Diketahui dari cuitan Syarif, rupanya ilustrasi wajah yang ada di bagian belakang helm driver ojol itu tidak lain adalah wajah dari driver ojol yang saat itu sedang memboncengnya. Bahkan Syarif menyebut bahwa ilustrasi di helm itu benar-benar mirip seperti wajah asli sang driver ojol.

"ilustrasi di helm itu benar2 replika wajah pak ojeknya...," tulis Syarif yang dikutip brilio.net, Kamis (6/9).

Loading...

Ilustrasi di helm © 2018 Twitter

-foto: Twitter/@omcalip

"sepanjang perjalanan, aku jadi salah tingkah...," ungkap Syarif pada cuitannya.

Kejadian unik yang dialami Syarif itu sontak menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang dibuat terhibur dan tertawa setelah melihat cuitannya tersebut. Tidak sedikit juga yang menambahkan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi setelah melihat pengalaman unik Syarif itu.

"YaAllah ku ngakak disaat yg pas, setelah pulang kerja dan cape makasih masnya bukin ku tertawa," ujar kaun @ponkiponk.

"Hahahahaha agak gmn gitu pak'e," komentar akun @sarah_fauzia.

"Ngakaaaak," pungkas akun @Jayantirmdhn.

"ini kalo malem malem naik ini ngantuk ketiduran dikit,pas ada polisi tidur,kebangun langsung ASTAGHFIRULLAAAH," ujar akun @briyayy.

"Jadi kalo ngerem mendadak,.... Ciuman sama bapaknya," tulis akun @muftiehidayat.

"Pas ga sengaja nyundul2 helmnya berasa geli kena kumis ga nih?," tanya akun @dewinov_.

"Ini mau nabrak dr belakang gak bakal berani. Mau nyopet udah dipelototin dulu," ungkap akun @raungfirdaus.

"Tatap terus matanya, mz. Takutnya kalo mznya meleng, dia kedip," tambah akun @devonscreenagee.