×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Kesalahan penulisan ini bikin ngakak sambil mikir kemana-mana

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Kesalahan penulisan ini bikin ngakak sambil mikir kemana-mana

Wah, siapa yang sering salah nulis gitu.

03 / 09 / 2018

Brilio.net - Sebagian besar orang menilai bahwa bahasa Inggris lebih keren daripada bahasa Indonesia. Karenanya, tak sedikit orang yang kemudian berlomba-lomba menggunakan bahasa Inggris atau mencampur bahasa Indonesia dengan bahasa asing tersebut di kesehariannya.

Sayangnya, tidak semua dari mereka bisa menggunakan bahasa Inggris secara tepat, baik dari segi kosakata ataupun tata bahasa. Akibatnya, bukannya terkesan keren, yang ada justru memperburuk citra diri dan mengundang tawa bahkan cemoohan dari orang lain.

Nah, terkait hal tersebut, berikut ini telah brilio.net rangkum sejumlah kesalahan penulisan yang bikin ngakak sekaligus mikir ke mana-mana, dilansir dari Brightside, Senin (3/9).

1. Gratis suami juga nggak?

salah tulis © 2018 brilio.net

Loading...

2. Duh, teh rasa keringat kira-kira kayak gimana ya?

salah tulis © 2018 brilio.net

3. Ded? Bed kali mas~

salah tulis © 2018 brilio.net

4. Parah banget sih ini salah tulisnya.

salah tulis © 2018 brilio.net

5. Bisa jadi perdagangan manusia nih kalau prostituted.

salah tulis © 2018 brilio.net

6. Sebelum nulis seharusnya lihat kamus dulu.

salah tulis © 2018 brilio.net

7. No regrets secara harafiah banget nih. Jangan disesali meski salah tulis, ya.

salah tulis © 2018 brilio.net

8. Di-iya-in aja deh.

salah tulis © 2018 brilio.net

9. Dijamin nggak akan ada yang ngambil ini mah.

salah tulis © 2018 brilio.net

10. Sejak kapan Bon Jovi ganti nama ya?

salah tulis © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    40%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more