×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Filter Snapchat bikin akun Tinder ini idola cowok, aslinya bikin syok

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Filter Snapchat bikin akun Tinder ini idola cowok, aslinya bikin syok

Dalam sekejap, akun Tinder ini disukai ribuan orang.

13 / 05 / 2019 22:01

Brilio.net - Aplikasi chatting Snapchat mengeluarkan filter baru yang akhir-akhir ini banyak digemari, yakni Snapchat Gender Swap. Dengan filter ini, pengguna bisa mengubah wajah dengan jenis kelamin yang berbeda, dari pria menjadi wanita, begitu pula sebaliknya.

Dengan menggunakan filter tersebut, seorang pria asal Inggris bernama Jake Askew baru-baru ini membuat sensasi. Ia mengubah wajah menjadi perempuan lalu membuat akun di Tinder dengan hasil foto tersebut. Seperti diketahui, Tinder merupakan aplikasi pencari pasangan. Sebagai perempuan, Jake pun mengubah namanya di Tinder menjadi "Jess".

Hasilnya pun tidak disangka-sangka. Dilansir brilio.net dari ladbible.com, Senin (13/5), dengan foto versi perempuannya, pria asal Kota Norwich itu menjadi populer di Tinder dengan banyaknya pria yang menyukai profilnya. Tidak tanggung-tanggung, Profil palsu "Jess" di Tinder telah disukai lebih dari 1.650 pria dan telah dijodohkan dengan 400 orang.

Lantas seperti apa wajah asli Jake? Pria berusia 20 tahun tersebut memiliki wajah dengan rambut keriting berkumis. Jake merupakan seorang mahasiswa yang tengah kuliah di Universitas Derby, Inggris.

Menurut Jake, tidak sedikit pria yang menggoda "Jess" di Tinder karena penampilannya yang cantik sebagai perempuan. Jake kemudian mengunggah sebuah postingan di Twitter yang menceritakan keisengannya tersebut. Ia juga mengunggah beberapa foto screenshot ponselnya yang memperlihatkan banyaknya pria yang menyukai "Jess".

Loading...

filter snapchat tinder © 2019 brilio.net

"Jadi, daripada pergi keluar, aku memilih untuk melihat sejauh mana "Jess" disukai pria, dalam waktu satu jam saja aku adalah gadis paling populer di kampus," tutur Jake dikutip brilio.net dari akun @J_Askew.

Cuitan tersebut tak ayal menjadi viral. Hingga kini cuitan tersebut telah disukai dan di-retweet oleh ribuan orang. Kebanyakan dari warganet yang menanggapi cuitan tersebut menertawakan keisengan Jake.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more