×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Merek roti ini unik dan lucu, awas gagal paham

View Image

0

BRILIO » Ngakak

8 Merek roti ini unik dan lucu, awas gagal paham

Sangat mudah diingat.

12 / 05 / 2019 22:02

Brilio.net - Roti adalah makanan yang terbuat dari tepung atau gandum. Semua orang menyukainya karena rasa yang enak, cocok untuk segala usia dan harganya yang cukup terjangkau. Roti disajikan dengan berbagai macam rasa dan varian, seperti pisang.

Dari sisi bentuk kemasan, roti dibuat dengan berbagai macam ukuran, disesuaikan dengan bentuk dan porsi. Selain dibungkus plastik, beberapa roti yang dijual di pasaran dibungkus dengan kertas hingga kaleng. Salah satu cara pelanggan bisa selalu menikmati roti yang sesuai selera, mereka akan menghapal merek produk roti tersebut.

Tapi apa jadinya bila roti tersebut mempunyai merek yang unik, aneh ataupun plesetan dari nama merek lain? Nah, brilio.net telah merangkum beberapa merek roti yang bikin nyengir. Dikutip dari 1cak.com pada (12/5), inilah 8 Merek roti ini bikin ngakak, jangan gagal fokus!

1. Roti ini mirip merek mobil. buka cabang nih?

merek roti bikin ngakak © 2019 brilio.net

Loading...

2. hmmm, susah move on ini mah!

merek roti bikin ngakak © 2019 brilio.net

3. Masih aja pake logo BlackBerry wkwk

merek roti bikin ngakak © 2019 brilio.net

4. Kalau roti yang ini terdiri dari 2 logo produk.

merek roti bikin ngakak © 2019 brilio.net

5. Roti ini malah mengadopsi huruf 'R' nya televisi swasta.

merek roti bikin ngakak © 2019 brilio.net

6. Entah salah tulis atau gimana ya? Kok jatuhnya jorok sih haha

merek roti bikin ngakak © 2019 brilio.net

7. Kalau ini logonya kreatif.

merek roti bikin ngakak © 2019 brilio.net

8. Logonya kalau di balik malah bikin mikir ke mana-mana, wkwk.

merek roti bikin ngakak © 2019 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more