×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan lucu tanda ngabuburit ditolak ini bikin ketawa nyengir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan lucu tanda ngabuburit ditolak ini bikin ketawa nyengir

Duh jadi baper...

12 / 05 / 2019 05:04

Brilio.net - Salah satu momen seru pada bulan Ramadan adalah ngabuburit. Kegiatan ini biasanya dilakukan saat sore hari menjelang azan Magrib. Ngabuburit sendiri bisa diisi dengan melakukan berbagai aktivitas.

Momen ngabuburit yang lebih sering dilakukan untuk mencari hidangan buka puasa ini juga kerap menjadi momen untuk mendekati gebetan. Ya, dengan alasan ngabuburit kamu bisa mengajak gebetan pergi ke suatu tempat.

Ternyata untuk mengajak gebetan atau orang yang kamu suka pergi bareng tidaklah semudah yang dibayangkan. Tak jarang si gebetan menolak ajakanmu tapi dengan cara yang halus.

Seperti 10 cuitan lucu tanda ngajak ngabuburit ditolak berikut ini seperti dihimpun brilio.net dari Twitter, Minggu (12/5).

1. Syaratnya sudah kayak nyari suami idaman ya~

Loading...

tanda ngabuburit ditolak © 2019 Twitter

2. Ditolak halus tuh ya kaya gini ini...

tanda ngabuburit ditolak © 2019 Twitter

3. Mungkin ini yang ngajak mantan, jadi pura-pura lupa ingatan.

tanda ngabuburit ditolak © 2019 Twitter

4. Tanda ditolak yang halus tapi maksa.

tanda ngabuburit ditolak © 2019 Twitter

5. Anaknya sejarah banget deh~

tanda ngabuburit ditolak © 2019 Twitter

6. Karena nonton iklan sirup di TV sudah jadi kewajiban.

tanda ngabuburit ditolak © 2019 Twitter

7. Waduh! Nolaknya nggak gitu juga kali ya~

tanda ngabuburit ditolak © 2019 Twitter

8. Nah, kalau ini sih masuk akal. Tapi tetap saja ditolak juga.

tanda ngabuburit ditolak © 2019 Twitter

9. Definisi mau bilang sibuk tapi nggak enak.

tanda ngabuburit ditolak © 2019 Twitter

10. Datang bulan yang sudah terjadwal, biar bisa nolak.

tanda ngabuburit ditolak © 2019 Twitter





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more