×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Tulisan lucu di gerobak tukang kunci ini kocak abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Tulisan lucu di gerobak tukang kunci ini kocak abis

Bisa bikin kamu tepuk jidat melihatnya.

10 / 05 / 2019 21:01

Brilio.net - Dalam kehidupan sosial, ada banyak profesi yang biasanya dilakoni oleh orang. Profesi ini pastinya mengandung manfaat tertentu yang dibutuhkan oleh orang. Salah satu pekerjaan yang mungkin dianggap sepele tapi dibutuhkan orang adalah seorang ahli kunci.

Ya, pekerjaan sebagai tukang kunci memang terkadang nggak diperhitungkan. Padahal, sebenarnya pekerjaan ini sangat dibutuhkan oleh sebagian orang saat dalam keadaan darurat. Misalnya saja saat kamu kehilangan kunci rumah atau kamar kos, kunci mobil tertinggal di dalam mobil, kehilangan kunci motor dan lain sebagainya.

Biasanya tukang kunci membuka lapak di pinggir jalan. Dengan sebuah gerobak kecil, para ahli kunci menjajakan jasanya. Nggak melulu kita yang harus datang ke lapak mereka, tetapi para ahli kunci ini juga menyediakan jasa panggilan lho. Kamu cuma perlu menghubungi mereka via telepon, lalu para ahli kunci yang akan datang ke tempat kamu.

Bicara soal lapak tukang kunci, terkadang ada lho tulisan-tulisan promosi yang nggak biasa di gerobak mereka. Tulisan ini beberapa ada yang lucu dan bisa bikin kamu tepuk jidat melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (10/5), berikut 10 tulisan lucu di gerobak tukang kunci yang kocak abis.

Loading...

1. Ternyata inilah dia ahli kunci surga guys, pasti banyak yang nyariin.

tukang kunci absurd © 2019 berbagai sumber

2. Ya iya sih, kuncinya tuh memang ada di situ, orang dia tukang kunci kok.

tukang kunci absurd © 2019 berbagai sumber

3. Jadi ahli kunci atau ahli foto nih? Atau ini tukang kunci multitalenta?

tukang kunci absurd © 2019 berbagai sumber

4. Kamu mau cari jawaban ujian nasional? Kuncinya ada di sini nih.

tukang kunci absurd © 2019 berbagai sumber

5. Dibaca dari ujung ke ujung, ternyata endingnya tuh ahli kunci lho.

tukang kunci absurd © 2019 berbagai sumber

6. Benua Asia sekarang ada kuncinya ya? Segede apa tuh?

tukang kunci absurd © 2019 berbagai sumber

7. Ini gurunya para ahli kayaknya nih, dukunnya kunci sih.

tukang kunci absurd © 2019 berbagai sumber

8. Memang tukang kunci tuh multitalenta sih, nggak cuma bisa ngefoto aja tapi juga bisa bikin plat nomor.

tukang kunci absurd © 2019 berbagai sumber

9. Ini sih bukan tulisannya yang bikin tercengang tapi lapaknya ya guys.

tukang kunci absurd © 2019 berbagai sumber

10. Katanya sih Locksmith tapi kok temboknya nggak dari kunci sih?

tukang kunci absurd © 2019 berbagai sumber

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more