×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Cocoklogi outfit Dian Sastro vs Bus Jakarta ini bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

9 Cocoklogi outfit Dian Sastro vs Bus Jakarta ini bikin ngakak

foto: Instagram/@therealdisastr

Ada saja ulah warganet.

13 / 05 / 2019 16:04

Brilio.net - Dian Sastrowardoyo atau yang lebih akrab dengan Dian Sastro ini memang sudah tidak asing lagi dunia hiburan Tanah Air. Dian Sastro meraih kepopulerannya pada tahun 2001 silam lewat film Pasir Berbisik. Kemudian namanya semakin naik daun ketika membintangi Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) pada 2002, di mana ia berperan sebagai Cinta.

Dian Sastro memang sempat vakum selama 6 tahun, namun ia kembali hadir dengan dalam film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) pada tahun 2014 lalu. Meski dirinya tak begitu aktif dalam di beberapa film, namun namanya tak pernah padam dari ingatan penggemarnya. Bisa dikatakan ia menjadi idola seluruh masyarakat dari berbagai kalangan usia.

Istri dari Maulana Indraguna ini tak pernah lepas dari perhatian publik, mulai dari kehidupan pribadinya hingga berbagai aktivitas sehari-harinya. Saking sayangnya fans terhadap Dian Sastro, mereka pun benar-benar memperhatikan setiap apa yang digunakan Dian Sastro. Salah satunya soal baju yang kemudian oleh warganet dicocokkan dengan berbagai warna bus Jakarta.

Hasil cocokloginya juga cukup mengocok perut, seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari Twitter @maulanagituri, Senin (13/5).

1. Kebetulan pakai baju warna hijau, eh disama-samain sama bus Jakarta dengan warna yang sama. Iseng banget nih warganet.

Loading...

Cocoklogi warganet Dian Sastro vs Bus Jakarta istimewa

2. Gimana? Mirip nggak nih, gayanya Dian Sastro bikin susah kedip ya.

Cocoklogi warganet Dian Sastro vs Bus Jakarta istimewa

3. Gayanya bisa sama gitu ya. Ini yang busnya yang terinspirasi dari Dian Sastro atau justru sebaliknya?

Cocoklogi warganet Dian Sastro vs Bus Jakarta istimewa

4. Nah kalau ini cocok banget kan? kenakan jaket Asian Games 2018, serasi banget sama busnya.

Cocoklogi warganet Dian Sastro vs Bus Jakarta istimewa

5. Wow gaya Dian Sastro cetar benget, warna baju yang dipakainya disamain deh tuh sama bus Jakarta. Mirip sih hahaha.

Cocoklogi warganet Dian Sastro vs Bus Jakarta istimewa

6. Nggak nyangka nih kalau warganet bakal sejeli ini ngelihat peluang untuk nyama-nyamain Dian Sastro sama bus Jakarta.

Cocoklogi warganet Dian Sastro vs Bus Jakarta istimewa

7. Untung cuma bajunya aja yang sama, gimana kalau posenya sampai sama? Bisa geger dunia keartisan.

Cocoklogi warganet Dian Sastro vs Bus Jakarta istimewa

8. Imut mana? Dian Sastro atau busnya?

Cocoklogi warganet Dian Sastro vs Bus Jakarta istimewa

9. Coba perhatikan, miripnya di mana?

Cocoklogi warganet Dian Sastro vs Bus Jakarta istimewa







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more