×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cuitan akun @sayambak2nya dan @motorskupiancur ini kocak banget

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Cuitan akun @sayambak2nya dan @motorskupiancur ini kocak banget

Dialog imajiner di dunia maya mengundang tawa.

08 / 02 / 2019 19:18

Brilio.net - Tak disangka, aksi ngamuk seorang pria bernama Adi Saputra ketika ditilang ini menjadi viral di media sosial. Saat kejadian, pria ini mengamuk lantaran disetop oleh petugas karena melawan arah. Ia yang merasa tidak terima kemudian merusak dan membongkar motor matik yang ia pakai.

Meski sudah viral sejak kemarin, namun warganet masih membahas tentang pria ini di media sosial. Berbagai editan foto dan meme pun dibuat untuk meramaikan topik yang sedang hangat ini. Selain itu, berbagai akun palsu yang seolah-olah menjadi pemeran yang ada di dalam video tersebut pun muncul.

Di antaranya adalah akun bernama @sayambak2nya dan @motorskupiancur ini. Akun @sayambak2nya dibuat dan seolah-olah menjadi si cewek bernama Yuni yang menangis karena motornya dirusak oleh Adi. Sementara akun @motorskupiancur ini menjadi motor matik berwarna merah yang dirusak oleh pria tersebut. Meskipun semua orang tahu sebuah motor tentu nggak bisa bikin akun Twitter.

cuitan imajiner video rusak motor © Twitter

foto: Twitter/@sayapolisinya-

Loading...

Awalnya akun @sayambak2nya ini membalas cuitan perusahaan ojek online yang memberikan jasa gratis ngojek selama setahun. Tapi tak disangka, cuitan tersebut dibalas oleh akun fiktif lainnya dengan nama @sayapolisinya. Akun yang berpura-pura jadi polisi yang ada di video ini mengucapkan selamat dan mengimbau patuhi rambu lalu lintas.

"Selamat ya mbak, lain kali bilangin pacarnya jangan emosian dijalan dan patuhi rambu-rambu lalu lintas. Salam keselamatan:)," tulis akun @sayapolisinya seperti brilio.net kutip pada Jumat (8/2).

cuitan imajiner video rusak motor © Twitter

foto: Twitter/@motorskupiancur

Tak lama kemudian, datang lagi akun serupa. Kali ini akun tersebut mengatasnamakan motor matik merah yang hancur dipreteli Adi Saputra. Akun @motorskupiancur ini seakan protes ke polisi tersebut yang malah diam saja padahal dirinya sedang 'dimutilasi' pria yang ngamuk itu.

Akun motor ini juga bahkan mengirim tweet kepada akun lain yang seolah-olah sebagai Adi Saputra. Ia mempertanyakan keputusan pria tersebut padahal yang dirusak itu bukan motor miliknya.

cuitan imajiner video rusak motor © Twitter

foto: Twitter/@motorskupiancur

"kenapa kamu hancurin aku kak.. kenapa... jawab kak kenapa... habis manis bolong dibuang," ujar akun motor skuter ini.

Obrolan imajiner antara sosok-sosok yang ada pada video yang viral tersebut bikin ramai linimasa. Tangkapan layar percakapan dari akun-akun itu pun banyak dibagikan warganet. Banyak dari mereka yang terhibur dengan aksi orang di balik akun tersebut. Bisa saja nih memanfaatkan momen.

"Ngakak sumpah, netijen gercep bgt gitu buat akun begituan," kata akun @jhnfyh.

"Elah humor gw ambyar wkwkwk," tulis akun @shungasg.

"Yaampun langsung ada akun nya," ujar akun @milleanabel.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more