Brilio.net - Tanda dan penunjuk nggak asal dipasang di tempat umum karena tentu punya tujuan untuk membimbing orang dalam melakukan suatu yang diharapkan. Tapi gimana kalau semisalnya kamu melihat ada orang yang ketika membaca tanda atau penunjuk, terlalu lugu mengikuti setiap instruksi yang tertulis? Sangat jenius atau malah terkesan bodoh?

Apapun itu jawaban kamu, orang yang foto dekat papan penunjuk atau foto suatu soal yang dikerjakan tak sesuai perintah, seperti dirangkum brilio.net dari EliteReaders dan BoredPanda, Kamis (7/4) ini malah bikin ketawa. Scroll down langsung, deh!

BACA JUGA: Tingkah laku 10 orang gaptek ini bikin kamu senyum-senyum sendiri

1. Kata 'apple'nya disilang bukan berarti salah, terus nggak ngurutin kata sesuai abjad secara acak juga kali!

foto lucu dengan papan penunjuk © 2016 brilio.net

Loading...

2. Beri nama bangun datarnya bukan nulisin nama kamu. Duh, dek!

foto lucu dengan papan penunjuk © 2016 brilio.net

3. Ketika toko roti menuliskan ucapan pada kue ulang tahun sesuai instruksi yang tertulis. Ya.

foto lucu dengan papan penunjuk © 2016 brilio.net

4. Permisi ibu, yang ditutupin payudaranya aja. Bukan mukanya, apalagi adeknya. Sesak nafas nanti, Bu!

lugu ikut petunjuk Istimewa

5. Mas, nulisnya nggak di pinggir jalan juga ya mas. Keselamatanmu, lho!

foto lucu dengan papan penunjuk © 2016 brilio.net

6. "Aku udah mencoba mengikuti instruksi itu sama anjingku, tapi susah buat dilakukan." Yaiyalah mas!

foto lucu dengan papan penunjuk © 2016 brilio.net

7. Bebas mas, bebas!

foto lucu dengan papan penunjuk © 2016 brilio.net

8. Enak mas pelukannya? Nggak sekalian nyium aspal juga?

foto lucu dengan papan penunjuk © 2016 brilio.net

9. Duh dek, pinter banget kamu siapa sih gurunya?

foto lucu dengan papan penunjuk © 2016 brilio.net

10. Kue ulang tahun gagal.

foto lucu dengan papan penunjuk © 2016 brilio.net

Duh...ada-ada aja ya? KLIK NEXT