Brilio.net - Bulan Ramadan dan tradisi buka bersama alias bukber memang nggak bisa dipisahkan. Berbuka bersama menjadi agenda wajib yang dilaksanakan oleh berbagai kalangan. Nggak terkecuali para ibu-ibu yang nggak mau ketinggalan serunya ngumpul bareng teman-teman. Ya, bukber ini sekaligus jadi ajang reuni dan silaturahmi dengan teman lama.

Saat ini kegiatan buka bersama makin seru dengan berbagai kegiatan yang nggak pasaran. Biasanya penyelenggara bukber bakalan memikirkan kegiatan unik untuk dilakukan, bahkan terkadang sampai outfit pun sudah ditentukan. Tentunya outfit yang dikenakan ini bukan yang biasa saja ya.

Ada panitia bukber yang sering ngasih dress code nyeleneh agar agenda reuni ini jadi ajang yang menyenangkan. Tapi selain menyenangkan terkadang hal ini juga menambah keseruan dan bikin rombongan auto jadi pusat perhatian. Seperti yang dilakukan oleh rombongan buka bersama ibu-ibu yang diunggah oleh akun TikTok @gamausebut berikut ini.

Rombongan ibu-ibu ini alih-alih pakai gamis simpel dengan corak bunga atau renda, tapi malah janjian pakai outfit yang nggak biasa. Ya, bukan lain outfit mereka ini menarik perhatian seisi ruangan karena temanya macan tutul.

Alih-alih pakai baju gamis TikTok/@gamausebut

foto: TikTok/@gamausebut

Akun pengunggah video tersebut juga menuliskan caption bahwa tahun ini buka bersamanya sangatlah unik.

"Bukber tahun ini unik," tulisnya di caption video unggahan tersebut.