Brilio.net - Banyak yang bilang salah satu tolok ukur popularitas seseorang adalah dari kehadiran wajahnya di bagian belakang truk, karena biasanya sering menampilkan gambar figur publik yang sangat terkenal. Fenomena ini menunjukkan seberapa luas pengaruh dan pengakuan yang dimilikinya di masyarakat. Kali ini viral ada sosok Najwa Shihab, seorang presenter televisi yang sangat populer dan dikenal oleh banyak orang, wajahnya terpampang di sebuah truk.

Najwa Shihab ternyata juga termasuk dalam figur yang diabadikan di bagian belakang truk. Wajahnya kerap terpampang di sana bersama dengan tulisan-tulisan motivasi. Kejadian unik terjadi ketika Najwa secara tak sengaja bertemu dengan truk yang memampang gambar wajahnya di bagian belakang bak. Momen ini kemudian menjadi viral di media sosial, menyoroti betapa luasnya pengaruh dan penerimaan Najwa Shihab di tengah-tengah masyarakat.

Viral Najwa Shihab main kejar-kejaran sama sopir truk © Instagram

foto: Instagram/@najwashihab

Wanita yang dikenal melalui program ‘Mata Najwa’ itu juga mengungkapkan penghargaannya dengan mecoba menyapa kernet dan sopir truk tersebut. Momen itu diunggah pada akun Instagramnya, yang menampilkan sudut pandang dari Najwa dan sopir truk. Wanita berusia 46 tahun tersebut terlihat sangat bahagia saat bertemu dengan truk yang menampilkan lukisan dirinya yang berpose menopang dagu.

Dengan menggunakan mobil pribadinya, Najwa Shihab meminta untuk sopirnya melaju dengan pelan ketika melihat sebuah truk yang memampang foto dirinya di bak samping dengan ukuran yang besar. Namun truk berwarna hijau melaju dengan cukup kencang karena posisi sedang di tol sehingga melewati mobilnya. Terlihat dalam video Najwa Shihab memutuskan untuk mengejarnya, sehingga terkesan sedang main kejar-kejaran.

Viral Najwa Shihab main kejar-kejaran sama sopir truk © Instagram

foto: Instagram/@najwashihab

Ketika lalu lintas mulai lengang, mobil yang dikendarai Najwa memperlambat kecepatannya dan menunggu truk tersebut melewatinya. Mereka terlihat telah mengenali sosok wanita tersebut, yang ditunjukkan dengan kernet truk mengarahkan kamera ponsel sambil menyapa wanita tersebut.