Brilio.net - Berkemah atau camping merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, bahkan disukai bagi beberapa orang. Bukan tanpa alasan, kegiatan ini merupakan sarana refreshing untuk beberapa kalangan, terutama mereka yang ingin dekat dengan alam.

Selain itu, kegiatan camping memiliki suasana yang tidak bisa didapatkan di keseharian, seperti panorama dan kesejukannya, serta petulangan seru yang didapat dari berkemah. Sebagai contoh, membuat api unggun pada malam hari sambil berbagi cerita dari yang horor sampai lucu dan seru, atau menguji kekompakan lewat memasang tenda.

Mulai dari lelucon nyeleneh hingga anekdot lucu dari pengalaman masing-masing anggota, semua itu menciptakan gelak tawa yang menggema di sekitar perkemahan. Adanya camping juga dapat mempererat hubungan antar sesama manusia, supaya bisa lebih dekat lagi.

Jangan lupa untuk mengabadikan setiap keseruan selama camping. Sebab kamu nggak akan tahu ada momen lucu atau nyeleneh apa yang terjadi di sana. Siapa tahu saja ada teman kamu yang berperilaku kocak atau mungkin kamu sendiri pelakunya.

Penasaran bagaimana lucunya kelakuan orang saat sedang camping? Berikut ini dilansir dari brilio.net Rabu, (4/3), 11 potret lucu orang camping yang nyeleneh abis, bikin nggak bisa berword-word.

1. Lokasi campingnya antimainstream banget. 

11 Potret lucu orang camping ini nyeleneh abis dari berbagai sumber

foto: Instagram/@anam_chenel