Brilio.net - Saat berkomunikasi dengan teman, pacar, atau gebetan tentu yang diperlukan agar percakapan itu menarik adalah sebuah pembahasan. Makanya, semakin seru sebuah topik yang dibahas, maka semakin lama pula keduanya bisa saling berinteraksi. Apalagi kalau ternyata sedang membahas hobi yang sama. Wah kalau bisa ngobrol terus aja.

Namun, masalahnya tak terus-terusan suatu topik bisa dibahas. Apalagi kalau lagi chatingan sama gebetan yang balasannya super cuek. Kan jadi bingung mau ngajak ngobrol apalagi. Jadinya malah makna menanyakan hal-hal aneh dan tak masuk akal. Alih-alih obrolan lanjut, kalau sudah begini lawan bicara malah bisa ilfeel.

Penasaran seperti apa bentuknya ketika orang maksa nyari topik saat pembahasan habis? Lihat aja chat-chat di bawah ini. Entah karena hormon kreatifnya lagi tersendat karena nggak bisa nyari topik baru atau memang dasar lawan bicaranya aja yang nggak nyambung. Lihat aja kumpulan screenshotnya. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (2/4).