Brilio.net - Di era digital, sudah semakin banyak aplikasi temu online yang menunjang berbagai kegiatanmu. Salah satu yang cukup populer adalah aplikasi Zoom Meeting. Saat ini, khususnya di era setelah pandemi, aplikasi ini semakin sering digunakan untuk temu untuk bekerja, seminar, atau kelas online.

Semuanya, dipakai demi memudahkan kegiatan banyak orang meski jaraknya berjauh-jauhan satu sama lain. Jadi, sekarang ini jarak bukanlah halangannya. Selama punya perangkat, internet, lancar, semuanya bisa berjalan sesuai rencana pokoknya.

Nah, seperti kebanyakan aplikasi temu online ataupun media sosial, Zoom Meeting juga punya fitur chatting. Chat tersebut sebagai alternatif komunikasi ketika mic atau video sedang dimatikan atau tidak berfungsi karena kendala sinyal internet. Namun, bagaimana jika kamu menemukan chat yang lucu, nyeleneh, bahkan absurd dalam Zoom Meeting? Lantaran kocak, kamu jadi tersenyum walau tipis.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (1/4), sebelas chat lucu saat Zoom Meeting ini receh abis, bacanya bikin cekikikan.


1. Kirain lagi ada kendala, ternyata yang bersangkutan memang belum ngomong guys.

Chat lucu saat zoom meeting Berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextnetijen

2. Realita remaja yang sedang dilanda tekanan mental.

Chat lucu saat zoom meeting Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaripelajar

3. Hal-hal remeh yang kadang bisa jadi momen kocak dalam chat zoom meeting nih.

Chat lucu saat zoom meeting Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaripelajar