Brilio.net - Di dunia perkuliahan, kegiatan belajar mahasiswa difasilitasi oleh dosen. Sosok ini bertugas mengampu berbagai mata kuliah yang dipelajari oleh mahasiswa. Beda dengan guru di sekolah, dosen sebenarnya tidak terlalu saklek sebagai pengajar. Jam perkuliahan di beberapa kampus pun bisa fleksible, tergantung perjanjian antara dosen dan mahasiswanya.

Seperti yang kita tahu, tak jarang mahasiswa harus menanyakan beberapa hal terkait perkuliahan melalui pesan singkat kepada sang dosen. Meski begitu, berinteraksi dengan dosen secara personal kerap kali dihindari oleh para mahasiswa. Pasalnya, mahasiswa harus menjaga sikap ketika berkomunikasi dengan dosen. Terlebih lagi tak sedikit dosen yang memiliki sifat tegas. Tak heran banyak mahasiswa yang sangat berhati-hati ketika menghubungi dosen melalui pesan singkat.

Tapi apa jadinya jika sikap dan pembawaan si dosen justru tak seperti yang kamu kira. Dikiranya serius, tapi sebaliknya malah bertingkah absurd dan random. Kamu yang mungkin sudah menjaga sikap sopan, malah dibalas dengan respons nggak banget, deh!

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (29/3), 11 chat lucu dosen ke mahasiswanya ini bukannya serius malah absurd, pengen kesal tapi tetap sabar.