Brilio.net - Bagi kamu yang masih duduk di bangku perkuliahan, jadwal padat yang ada di kampus tak jarang membuat kamu penat dan kelelahan. Kamu mungkin butuh sesuatu wahana untuk mencari hiburan atau sekadar meredakan penatnya kesibukan.

Syukurnya, media sosial bisa jadi saluran yang baik untuk kamu mencari hiburan. Dengan berselancar di media sosial, tak jarang kamu akan menemukan konten yang mengundang tawa. Apalagi, jika konten lucu tersebut benar-benar dekat dengan kamu yang kadang stres dengan hiruk-pikuk di kampus.

Seperti deretan chat lucu mahasiswa dan dosennya berikut ini. Kamu mungkin sering mengalami. Ketika hendak bimbingan, atau sekadar menanyakan jadwal kuliah, ada saja respons yang di luar dugaan dari sang dosen. Ada pula mahasiswa yang sedari awal tampak bingung mengirim chat dosennya dengan tulisan yang nyeleneh abis.

Langsung aja deh! Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (27/3), begini jadinya kalau mahasiswa lagi pusing tetap maksain bimbingan, 11 chat lucunya bikin terkekeh!