Brilio.net - Komunikasi melalui aplikasi chat memang lebih digemari orang saat ini. Selain karena bisa digunakan kapanpun, dengan aplikasi chat, kamu bisa berkomunikasi dengan lebih nyaman dengan ruang privat masing-masing. Nggak heran nih kalau sekarang istilah mutualan sangat booming di kalangan gen-Z dan milenial.

Di aplikasi chat macan WhatsApp, untuk mempunyai akun, biasanya kamu akan menggunakan nomor provider. Untuk bisa mengoleksi akun pengguna lain, kamu harus menyimpan nomornya di HP mu. Nah, untuk bisa melihat story dan foto profil, maka kamu dan temanmu harus saling menyimpang nomor satu sama lain.

Ngomong-ngomong soal bertukar nomor WA, biasanya sesudah bertukar kamu bakalan ngechat dan meminta lawan bicara kamu untuk save nomor ponselmu. Tapi, kadang permintaan menyimpan nomor WA ini berakhir nyeleneh. Apalagi kalau kamu ketemu orang yang nyebelin banget, seperti deretan chat berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (26/3), sebelas chat lucu minta save nomor ini endingnya malah nyebelin, bikin merengut sambil geleng kepala.