Brilio.net - Zaman sekarang, perkembangan teknologi sudah sangat maju. Hal ini juga berdampak kepada dunia perkuliahan seperti komunikasi antara dosen dan mahasiswa. Jika dahulu mahasiswa berkomunikasi dengan dosen lewat tatap muka, sekarang cuma mengandalkan gawai seperti HP, kamu sudah bisa berkomunikasi dengan mudahnya.

Selain itu, hubungan antara mahasiswa dan dosen juga mencakup aspek pembinaan dan pengembangan pribadi. Dosen tidak hanya bertugas sebagai pengajar, tetapi juga sebagai pembimbing dan mentor bagi mahasiswa. Mereka memberikan dukungan, motivasi, dan arahan kepada mahasiswa untuk menghadapi tantangan akademik dan mengembangkan potensi mereka secara maksimal.

Dengan teknologi, hubungan diantara mahasiswa dan dosen bisa terjalin dengan baik bahkan bisa menjadi akrab satu sama lain layaknya seorang teman. Kendati demikian, tetap harus hati-hati dan mengedepankan kesopanan dalam berkomunikasi, baik langsung maupun lewat chat. Karena kesalahan bisa saja terjadi, seperti salah kirim chat, salah ketik, dan sebagainya.

Alhasil, hal tersebut bisa membuat kamu malu dan tidak bisa berkata-kata. Penasaran bagaimana chat lucu dosen dan mahasiswa tersebut? Berikut ini potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/3). yang baca pasti ikutan malu juga.

1. Waduh pasti malu banget ya, kan?

Chat lucu dosen dan mahasiswa dari berbagai sumber

foto: X/@Rien_Ire

2. Kalo ini mah dosennya yang lucu.

Chat lucu dosen dan mahasiswa dari berbagai sumber

foto: x/@Rienir321