Brilio.net - Dalam era digital yang semakin maju ini, teknologi telah mengubah cara kita berinteraksi dan berkomunikasi. Salah satu aspek yang terpengaruh adalah hubungan antara dosen dan mahasiswa di lingkungan pendidikan tinggi. Dengan kemunculan berbagai aplikasi pesan instan, seperti WhatsApp, komunikasi antara dosen dan mahasiswa telah menjadi lebih mudah, cepat, dan efisien.

WhatsApp dapat meningkatkan kualitas komunikasi antara dosen dan mahasiswa. Selain itu, banyak fitur yang bisa digunakan ketika bisa memaksimalkan WhatsApp dengan baik, seperti voice note, mengirim gambar, atau bahkan mengirim stiker. Tentunya kamu tidak asing dengan stiker WhatsApp yang sering dikirim melalui grup atau pesan pribadi bersama teman. Mulai dari stiker yang biasa saja, sampai stiker yang nyeleneh abis.

Namun, apa jadinya jika stiker itu keluar saat kamu berkomunikasi dengan dosen padahal sedang membicarakan hal yang serius. Sebagai mahasiswa, kamu harus tetap sabar menghadapi kelakuan dosen yang di luar dugaan seperti mengirim stiker yang bikin kamu kesal. Namun, apakah kamu pernah mendapatkan sticker nyeleneh dan lucu dari dosenmu? Jika kamu pernah mendapatkannya, dijamin ngelus dada ketika membalas pesan tersebut.

Nah, kali ini brilio.net sudah merangkum dari berbagai sumber chat lucu mahasiswa dan dosen yang bakal bikin kamu gemes karena balasannya. Berikut 11 chat lucu mahasiswa dibalas stiker sama dosen ini bikin greget, auto jengkel bacanya, Kamis (21/3).

1. Kalau kaya gini apa nggak bikin kesel bimbingan sama dosen ini?

Dosen kirim sticker lucu © 2024 brilio.net

foto: X/@txtdarigajelas

2. Nggak cuma dosennya yang horror kalau ngajar, ternyata stikernya juga nggak kalah serem.

Dosen kirim sticker lucu © 2024 brilio.net

foto: X/@niburung_

3. Udah bela-belain buat lapang dada, malah dibalas pakai stiker gini.

Dosen kirim sticker lucu © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Aduh jadi bingung siapa yang salah kalau gini?

Dosen kirim sticker lucu © 2024 brilio.net

foto: X/@jaemgreats

5. Iya sih nggak enak badan, tapi nggak pakai sticker oppah juga kali bu.

Dosen kirim sticker lucu © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id