Brilio.net - Kebanyakan anak kos biasanya akan tinggal di satu tempat bersama beberapa orang dari berbagai daerah. Meski berasal dari berbagai daerah, para penghuni kos memiliki satu kesamaan yaitu statusnya sebagai anak rantau. Biasanya, ketika baru pindah ke kos banyak yang masih canggung untuk berkomunikasi secara langsung, sehingga banyak dari mereka yang melakukannya lewat chat.

Selain itu, terkadang chat kepada sesama anak kos-kosan dinilai lebih efisien secara mobilitas. Bagaimana tidak, seseorang tidak perlu lagi mengetuk pintu satu per satu tetangga kosnya bila ada sebuah pengumuman yang penting. Tinggal sampaikan saja lewat grup atau chat pribadi, maka permasalahan akan selesai. Bayangkan kalau belum ada teknologi, bisa-bisa gedor 20 pintu padahal cuma mau ngasih tahu informasi sepele.

Namun, karena sesama anak kos dan mayoritas berusia muda, beberapa chat ini malah terlihat lucu dan mengundang tawa. Penasaran? Lihat aja nih deretan chat lucunya, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (18/3).