Brilio.net - Meskipun dibantu dengan teknologi yang sudah semakin maju, drama orang tua dan anak karena beda generasi pasti nggak ada kelarnya. Apalagi kalau disuruh ngobrol melalui pesan singkat tentunya 99% kemungkinan nggak nyambungnya pasti ada saja. Coba saja bayangin ketika kamu minta tolong untuk dikirimkan foto suatu barang yang penting, tapi malah yang dikirimkan foto selfie orang tuamu? Apa nggak geregetan kalau gitu?

Biasanya setiap keluarga memiliki grup di WhatsApp untuk saling bertukar kabar atau hanya sekadar membagikan sebuah momen, namun tidak jarang juga beberapa anak yang memilih untuk melakukan japri atau jalur pribadi agar lebih cepat tanpa harus ada distraksi dari anggota keluarga lain. Tentunya kamu pernah mengalami momen di mana merasa gemas dengan orang tuamu karena kerap kali gaptek dengan fitur-fitur yang ada di gawai padahal sudah pernah kamu ajarkan sebelumnya.

Tapi hal itu lumrah terjadi dan mulai dimaklumi oleh beberapa anak, ada hal yang nggak bisa dimaklumi sebagai anak maupun orang tua yaitu susahnya untuk berkomunikasi melalui pesan singkat. Di mana yang seharusnya dimudahkan tapi malah terasa sulit, definisi kalau ada yang sulit kenapa harus yang mudah. Daripada kamu penasaran seperti apa susahnya kalau udah beda generasi, berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, 11 chat lucu anak dan orang tua yang bikin tepuk jidat dan geregetan bacanya, Jumat (22/3).

1. Nah kan emang udah susah kalau beda generasi, niatnya pamer malah diceramahin

Chat lucu anak dan orang tua ini bikin tepuk jidat © X

Chat lucu anak dan orang tua ini bikin tepuk jidat
X/@latifahwuri