×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aksi terbaru bocah bersepeda di markas TNI ini nggak kalah kocak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Aksi terbaru bocah bersepeda di markas TNI ini nggak kalah kocak

Aksi Richo dengan sepedanya kembali jadi sorotan.

10 / 01 / 2019 11:54

Brilio.net - Tingkah nyeleneh Richo saat bersepeda di markas TNI beberapa waktu lalu sempat membuat heboh linimasa. Dirinya yang bersepeda melewati sekelompok tentara ini kemudian menabrak senapan dan tas milik TNI. Alhasil yang terjadi, Richo jatuh tersungkur karena beban tas yang ditabrak lebih berat daripada sepedanya.

Video pendek aksi lucu anak dari Kopda Joko Priyono ini kemudian viral di media sosial. Video tersebut telah dibagikan ulang oleh akun-akun TNI serta akun humor di Instagram. Diketahui Richo bertingkah demikian bukanlah cuma sekali. Ia sangat sering bercanda dengan tentara saat bersepeda.

Aksinya terbaru Richo yakni, ketika ia bersepeda dan sengaja melajukan sepedanya hingga menabrak salah satu personel yang sedang bersih-bersih. Bukannya tentara yang jatuh, Richo justru yang terjatuh dari sepedanya. Meski terlihat jatuhnya di jalan yang berbatu, bocah tersebut tidak nangis sama sekali. Ia kemudian langsung nyelonong menggowes sepedanya diikuti dengan gelak tawa dari para tentara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Riko part 3

A post shared by Edy16E (@edi16e) on


Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @edi16e yang pemiliknya merupakan rekan dari ayah Richo. Dalam postingan itu, akun tersebut menuliskan caption berbunyi, "part 3". Ya, karena memang ini bukanlah aksi pertama Richo yang mengundang tawa.

Sebelumnya aksi bocah TK ini viral setelah menabrak senapan dan tas milik TNI. Selain itu, Richo juga pernah bersepeda menerobos lewat tengah-tengah para tentara yang sedang duduk rapi. Tak sampai situ, ia juga pernah dengan bercanda mengambil barang kecil yang tergeletak milik para tentara. Ia sampai dikejar oleh salah satu orang agar mengembalikan barang yang diambilnya tersebut.

Aksi terbarunya ini nggak kalah lucu dari tingkah-tingkah sebelumnya. Dari postingan tersebut, banyak komentar yang mengaku terhibur dengan aksi bocah ini.

"Penggemar riko fans club,bakat juga nih anak yakk," tulis akun @tika_medy.

"Tingkah anak gemesin ya lucu, bikin kita terhibur," kata akun @echa_covella.

"Aduh anaknya ngehibur terus tiap hari ketawa terus aku liatnya smpe di ulang ulang," ungkap akun @tasyarputri_.

 





Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    80%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more