×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Foto lucu bukti ibu-ibu selalu santai ini bikin geleng kepala

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Foto lucu bukti ibu-ibu selalu santai ini bikin geleng kepala

Emak-emak ternyata kerap bertingkah absurd dalam berbagai kegiatan sehari-harinya.

27 / 12 / 2018 07:08

Brilio.net - Di zaman yang serba modern ini, berbagai lini kehidupan mengalami banyak perubahan. Oleh karena itu, setiap orang juga harus beradaptasi dengan segala perubahan yang ada. Nggak cuma anak-anak muda saja yang harus menyesuaikan diri dengan berbagai perkembangan teknologi, tetapi, para orang tua juga harus menyesuaikan diri dengan segala perubahan yang ada. Nggak heran kalau beberapa waktu ini, banyak orang tua yang bertingkah seperti anak muda zaman now nih.

Nggak hanya perubahan dalam hal teknologi, di era serba canggih ini banyak istilah yang bermunculan. Salah satunya istilah The Power of Emak-emak. Istilah ini sendiri merujuk pada ibu-ibu milenial dengan segala kelakuannya yang super 'ajaib'. Biasanya, dalam kehidupan sehari-hari, para emak zaman sekarang ini penuh dengan keberanian dan kenekatan yang bisa bikin orang lain geleng kepala dibuatnya. Saking nyelenehnya, tingkah emak zaman now terkadang absurd dan kocak bukan main.

Kendati demikian, para ibu-ibu ini punya peranan cukup penting dalam masyarakat. Nggak heran kalau mereka selalu dilibatkan dalam berbagai isu sosial hingga politik.

Yang paling sering kamu temukan, misalnya adalah emak-emak yang mengendarai sepeda motor di jalan raya, dan tiba-tiba belok tanpa menyalakan lampu sein. Selain hal itu, emak-emak juga kerap bertingkah absurd dalam berbagai kegiatan sehari-harinya. Penasaran kan, seperti apa kelakuan mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (27/12), berikut 10 foto santai emak-emak yang kelakuannya bikin geleng-geleng kepala.

Loading...

1. Kayaknya asyik banget, itu ibu-ibu lagi nonton apa ya?

foto ibu-ibu lucu © 2018 berbagai sumber

2. Nggak papa tidur di kelas, ibu gurunya baik kok ~

foto ibu-ibu lucu © 2018 berbagai sumber

3. Bonceng banyak anak kecil juga berani aja ini ibu-ibu ya...

foto ibu-ibu lucu © 2018 berbagai sumber

4. Gaul banget sih ibu-ibu ini. Lagi bikin InstaStory ya?

foto ibu-ibu lucu © 2018 berbagai sumber

5. Tetap santai berbelanja walau anaknya udah banyak tingkahnya nih.

foto ibu-ibu lucu © 2018 berbagai sumber

6. Cuma emak-emak yang nggak akan marah dengan situasi seperti ini.

foto ibu-ibu lucu © 2018 berbagai sumber

7. Kira-kira ibu ini lagi nonton apa ya? Apakah konser Blackpink?

foto ibu-ibu lucu © 2018 berbagai sumber

8. Mau berapa tumpuk batu bata, nggak masalah lah ya...

foto ibu-ibu lucu © 2018 berbagai sumber

9. Di mana pun dan kapan pun pokoknya selalu berkumpul. Apa ya yang mereka bahas?

foto ibu-ibu lucu © 2018 berbagai sumber

10. Ini reuni perkumpulan ibu-ibu yang tadi, dua puluh tahun kemudian.

foto ibu-ibu lucu © 2018 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    22%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more