Brilio.net - Seorang perempuan yang diketahui bernama Nurlina mendadak jadi sorotan di dunia maya. Aksi kocaknya saat menyanyikan lagu Pergilah Kasih yang dipopulerkan mendiang Chrisye sukses menarik perhatian netizen Indonesia.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram @vidkergram, Selasa (13/10), dari video yang ada tampak bahwa Nurlina tengah berada di sebuah food court. Bersamaan dengan itu, terdapat pula acara musik yang tengah digelar di area tersebut.

Dari video yang ada, diketahui pula jika sang penyanyi yang berada di atas panggung sedang menyanyikan sebuah lagu milik Chrisye. Saat memasuki bagian reff, sang penyanyi lantas mempersilakan para pengunjung food court untuk bernyanyi bersama.

Lalu, tiba-tiba saja, gadis bernama Nurlina tersebut bernyanyi dengan cukup kencang. Kocaknya, lirik yang dinyanyikan olehnya bukanlah lirik yang semestinya.

Ya, Nurlina ternyata sengaja mempelesetkan lirik yang ada. Ia mengganti kata keinginanmu menjadi selingkuhanmu. Sontak, orang-orang di sekitarnya pun menjadi tertawa dan bersorak-sorak saat mendengarnya.

Loading...

"Pergilah, kasih, kejarlah selingkuhanmu," ucapnya sambil bersorak-sorak.

"Lagi, lagi, lagi," ucap sang penyanyi di atas panggung.

"Selagi masih ada waktu," lanjutnya sambil menggebrak meja.

"Jangan hiraukan diriku. Aku rela berpisah," ucapnya dalam video itu.

Tak hanya sampai di situ, Nurlina pun menyanyikan bagian lagu tersebut dengan penuh semangat. Dari unggahan yang ada, tampak jika seolah-olah dirinya pernah diselingkuhi oleh mantan kekasih.

Sementara itu, usai menonton video yang viral tersebut, sejumlah warganet pun memberikan respons yang sama. Banyak di antara mereka yang turut tertawa atas aksi Nurlina. Di sisi lain, tak sedikit pula yang kemudian justru curhat terselubung di kolom komentar.

"Ambyar bnget pernah nga sih lo, udah di selingkuhin dan sidoi msih smpet"nya minta krim pulsa listrik ," tulis @esterkireina_.

"Ngapain geprek meja mba, kan tambah ambyarrr," sambung @01dif0_.

"Sakit hati yang tertuangkan," tulis @aa_cobli.

"Hatinya ambyar banget pasti," sambung @syifas52.

"Dr hati bangeettt sayang hehehe," tulis @delisrahadianwong.