Brilio.net - Semenjak adanya dunia maya, kehidupan manusia lebih beragam. Selain membantu mempermudah dalam kehidupan sehari-hari, dunia maya juga menawarkan sebuah hiburan dalam media sosialnya. Saat ini, media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat dunia adala TikTok. Indonesia juga menjadi salah satu negara dengan pengguna TikTok terbanyak di dunia.

Jika dulu aplikasi TikTok hanya digunakan untuk joget, kini aplikasi yang fokus pada video tersebut memiliki beragam konten menarik. Salah satunya adalah konten hiburan yang kocak. Baru-baru ini, seorang perempuan bernama @cendy1542 mengunggah video TikTok di akun pribadinya. Dalam video tersebut, ia terlihat sedang berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Video buat tugas kocak Instagram

Video buat tugas kocak-Instagram/@cendy1542

Diketahui, perempuan dalam video tersebut merupakan mahasiswa yang sedang membuat tugas bahasa Inggris. Awalnya, semua berjalan dengan lancar. Mahasiswi tersebut nampak santai dan fasih berbicara bahasa Inggris untuk keperluan tugasnya yang direkam melalui sebuah ponsel. Tiba-tiba, ada kejadian yang tidak terduga, di mana suara ketukan piring berkali-kali terdengar.

Loading...

Mahasiswi tersebut awalnya biasa saja dan tetap melanjutkan video tersebut. Namun ketukan piring yang nyaring tersebut dilakukan berkali-kali hingga membuat konsentrasi mahasiswi tersebut jadi terganggu. Ia pun seketika menghentikan pembicaraan menggunakan bahasa Inggris dan sontak menggerutu dengan kocak. Ia sedikit kesal dengan suara yang membuat videonya jadi gagal.

"Aduh Pak yanto," ujarnya sembari menggerutu dengan kocak, Jumat (2/10).

Video buat tugas kocak Instagram

foto: Instagram/@cendy1542

Seketika, unggahan tersebut pun viral lantaran kocak. Unggahan tersebut bahkan diposting ulang dan dijadikan sebuah video yang tidak kalah kocak oleh beberapa TikTokers. Unggahan tersebut juga diposting ulang oleh @ngakaksehat di Instagram pada Jumat (2/10). Unggahan tersebut kini sudah dilihat 59,5 ribu warganet dan mendapat lebih dari 200 komentar.

"Woy mana pak yanto," tulis @dava_hikma

"Kok bahasa nya jadi nasi campur mbaaa, gak ppa mungkin next time bahasa inggris nya akan tambah baik," tulis @banilondo_.

"Pak yanto ngacauin aja deh," tulis @charuniaa_.

"Pak yantoo pak yantooooo," tulis @adi_tahang.

"Kayaknya yg lewat gerobak bakso," tulis @phryand30.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Humorku sebatas, aduh pak yantoo . Cr: @cendy1542

A post shared by #NewNormal (@ngakaksehat) on