Brilio.net - Sejak dilahirkan, setidaknya manusia mempunyai satu ketakutan. Ini merupakan hal wajar yang terjadi pada siapa saja.

Dari banyaknya ketakutan tersebut, salah satu yang paling sering dirasakan oleh banyak orang adalah ketakutan pada jarum suntik. Sebagian orang mempunyai ketakutan saat disuntik, terlebih jika ketakutan tersebut sejak kecil.

Baru-baru ini, viral video lelaki dewasa yang takut disuntik. Belum diketahui secara pasti alasan suntik tersebut, yang jelas lelaki dewasa tersebut terlihat panik dan takut saat pegawai kesehatan melakukan proses suntik.

Tingkah lelaki dewasa tersebut sangat kocak hingga membuat warganet terpingkal-pingkal melalui kolom komentar.

Lelaki dewasa takut disuntik TikTok/@scorpio_211_

Loading...

foto: TikTok/@scorpio_211_

Lelaki dewasa tersebut bahkan harus dipegangi satpam agar tubuhnya tidak banyak bergerak. Beberapa kali lelaki dewasa tersebut menengok ke arah pegawai kesehatan dan mendadak nyalinya menciut.

Hal ini membuat pegawai kesehatan sekaligus mengerjai lelaki dewasa yang akan disuntik tersebut. Keisengan pegawai kesehatan pun makin membuat lelaki dewasa tersebut takut, namun dengan tingkah kocak.

"Ini jarumnya," ujar pegawai kesehatan.

Sontak hal tersebut pun membuat lelaki tersebut teriak, padahal pegawai kesehatan tersebut hanya sedang memegang sebuah kapas.

Orang-orang di dalam ruangan tersebut pun seketika ikut tertawa. Satpam yang senantiasa menjaga lelaki dewasa tersebut sempat kewalahan, hingga akhirnya ia ikut mengerjainya.

Lelaki dewasa takut disuntik TikTok/@scorpio_211_

foto: TikTok/@scorpio_211_

Lelaki tersebut selalu menutup mata, meski di satu sisi sering curi pandang untuk memastikan apakah jarum suntiknya sudah akan dimasukkan ke dalam kulit.

Saat gantian dikerjai oleh satpam pun, lelaki dewasa tersebut seketika takut dan bereaksi kocak. Setelah pria tersebut agak tenang, pegawai kesehatan pun langsung menyuntiknya.

Tidak disangka, pria tersebut pun menjerit dengan kocak dan membuat orang-orang di sekelilingnya tertawa. Ia yang semula hanya dijaga seorang satpam, kini harus dijaga dua satpam.

Video tersebut diunggah oleh @scorpio_211_ di TikTok, pada Selasa (29/9). Video ini juga sudah dilihat oleh 36,2 ribu dan mendapat 1.241 like.

Unggahan tersebut juga menuai beragam komentar kocak dari warganet.

"gue ngakak pak...maaf yaaa," tulis @zahrafatma25.

"Pak maaf ya kalo ga sopan, tp sumpah ini lucu banget soalnya...," tulis @novirosyanti1 .

"bapak satpamnya sabar banget," tulis @laurentius.emmanuel.

"mules ngakak.... aku yg liat sampe merosot dari tempat tidur...," tulis @octamaris.

"ngakak bet sumpahhh," tulis @gubguib0.

@scorpio_211_

Ter-epic ##tiktokindo ##indonesia ##jarumsuntik ##swab ##indonesiatiktok ##indonesia

original sound - scorpio21