Brilio.net - Kebutuhan masyarakat terhadap jasa pengiriman barang semakin tinggi. Terlebih di era serba teknologi seperti sekarang, kebanyakan orang membutuhkan jasa yang satu ini. Apalagi buat kamu yang suka berbelanja online. Pasti sering banget didatangi kurir setiap minggunya.

Jasa pengiriman barang hadir untuk melayani masyarakat saat hendak mengirim barang ke tempat yang jauh. Sejauh apapun alamatnya, selama bisa dijangkau, paketan kamu pasti akan sampai.

Selama pengiriman paket pasti ada saja hal-hal menarik dan lucu yang terjadi. Misalnya perjuangan kurir saat mengantarkan banyak barang atau biaya COD yang bikin ngelus dada.

Dirangkum dari Twitter @txtdarikurir oleh brilio.net, berikut ini sembilan status lucu kurir saat antar barang bikin senyum sendiri, Selasa (12/1).

1. Buat kalian yang suka kesel kenapa paketan lama datangnya? Nih lihat perjuangan kurir yang satu ini.

Loading...

status lucu kurir © Twitter

Status lucu kurir saat antar barang-© Twitter/@txtdrikurir

2. Lagi antar barang malah bikin giveaway gara-gara kebingungan pilih jalan hahaha.

status lucu kurir © Twitter

Status lucu kurir saat antar barang-© Twitter/@txtdrikurir

3. Dilema COD tuh kayak gini. Mau minta kok malu karena cuma Rp 100, kalo nggak rasanya gimana hahaha.

status lucu kurir © Twitter

Status lucu kurir saat antar barang-© Twitter/@txtdrikurir

4. Lalui jalan rusak dan tempuh medan yang sulit jadi latihan banget buat kurir.

status lucu kurir © Twitter

Status lucu kurir saat antar barang-© Twitter/@txtdrikurir

5. Beragamnya jenis benda yang dikirim bikin kurir jadi 'kreatif', kayak yang satu ini nih.

status lucu kurir © Twitter

Status lucu kurir saat antar barang-© Twitter/@txtdrikurir

6. Sampai segitunya perjuangan para kurir waktu antar barang.

status lucu kurir © Twitter

Status lucu kurir saat antar barang-© Twitter/@txtdrikurir

7. Buat para penerima, jangan suka usil sama tukang paket ya~

status lucu kurir © Twitter

Status lucu kurir saat antar barang-© Twitter/@txtdrikurir

8. Mujur banget nggak jadi lewatin banjir, hehehe.

status lucu kurir © Twitter

Status lucu kurir saat antar barang-© Twitter/@txtdrikurir

9. Semangat terus buat kurir di sana. Kalian pasti bisa!

status lucu kurir © Twitter

 Status lucu kurir saat antar barang-© Twitter/@txtdrikurir