Brilio.net - Mempertanyakan sesuatu adalah hal yang wajar. Pasalnya, manusia memanglah makhluk yang dibekali dengan kemampuan berpikir dan rasa keingintahuan. Lebih jauh, keinginan manusia untuk mengetahui dan memahami sesuatu juga merupakan salah satu faktor penting dalam meraih kesuksesan.

Nah, pertanyaannya, lalu di manakah kita bisa mencari dan mendapat jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang ada itu? Jawaban paling sederhananya sih dari membaca berbagai literatur ya. Selain itu, kamu juga bisa mencari jawabannya dengan diskusi.

Akan tetapi, kalau misalnya kamu kebingungan dengan siapa harus berdiskusi, bisa saja kamu bertanya melalui status media sosial. Cuma nih, kalau bisa pertanyaannya jangan receh-receh amat ya? Pokoknya, jangan sampai seperti yang dilontarkan oleh warganet berikut ini, deh!

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @txtdrstoryWA, berikut sejumlah pertanyaan lucu netizen di status WhatsApp, Rabu (9/12). Recehnya bikin ketawa tipis campur agak-agak kesal.

1. Kalau ada yang jual pasti mereka kebanjiran order.

Loading...

Pertanyaan di status WA © Twitter

2. Yang tahu, boleh lho bantu jawab.

Pertanyaan di status WA © Twitter

3. Ternyata oh ternyata, ada plot twist-nya.

Pertanyaan di status WA © Twitter

4. Enggak. Kamu nggak salah apa-apa.

Pertanyaan di status WA © Twitter

5. Pertanyaan a la bapak-bapak banget nih.

Pertanyaan di status WA © Twitter

6. Daripada dipikirin, mending tahunya ditumis aja, bund.

Pertanyaan di status WA © Twitter

7. Eh, mohon maaf. Gimana, gimana nih maksudnya?

Pertanyaan di status WA © Twitter

8. Hmmm, nggak ngejawab, nggak durhaka kan ya?

Pertanyaan di status WA © Twitter

9. Ya, kenapa kamu nggak chat orang lain duluan aja?

Pertanyaan di status WA © Twitter

10. Mantap! Alus banget rayuan manisnya~

Pertanyaan di status WA © Twitter

11. Kok malah bikin bingung ya...

Pertanyaan di status WA © Twitter