Brilio.net - Menggunakan media sosial kini sudah menjadi kebiasaan bagi orang-orang. Media sosial seperti WhatsApp (WA) yang biasanya digunakan hanya untuk bertukar pesan, kini sudah bisa digunakan untuk mengunggah status atau biasa disebut fitur story WA.

Sejak pertama kali muncul, kehadiran story WA ini menarik perhatian sebagian besar pengguna WA. Status WA sendiri nggak hanya diunggah oleh para anak muda, namun kaum orang tua.

Status WA ini sendiri biasanya berisi dengan status tentang curahan hati, atau bahkan nggak jarang diisi dengan quotes atau yang lainnya. Selain itu, status WA juga nggak jarang diisi dengan status yang bahkan nggak jelas, sampai-sampai bikin orang jadi bingung maksudnya apa.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (23/11), ini dia kumpulan status WA nggak nyambung yang bisa bikin orang yang melihat jadi mikir dua kali karena saking nggak nyambungnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Trus maksudnya gimana ini pacarannya? Sama siapa jadi pacarannya?

status WA nggak nyambung Twitter

foto: Twitter.com/@txtdrstorywa

2. Beda konteks kali kalau itu.

status WA nggak nyambung Twitter

foto: Twitter.com/@txtdrstorywa

3. Nah ini pasti bisa bikin capek mikir ya baca pasti.

status WA nggak nyambung Twitter

foto: Twitter.com/@txtdrstorywa

4. Sejak kapan cicak curi nutrisi manusia?

status WA nggak nyambung Twitter

foto: Twitter.com/@txtdrstorywa

5. Nah berarti jangan sampai dibiarin dong.

status WA nggak nyambung Twitter

foto: Twitter.com/@txtdrstorywa

6. Yang nggak boleh itu cinta satu orang tua.

status WA nggak nyambung Twitter

foto: Twitter.com/@txtdrstorywa

7. Dari fana kok nyambung ke ayam goreng ya?

status WA nggak nyambung Twitter

foto: Twitter.com/@txtdrstorywa

8. Memang titik kehidupan itu sama kayak ngetik skripsi, kok pakai paragraf?

status WA nggak nyambung Twitter

foto: Twitter.com/@txtdrstorywa

9. Nggak nyambung banget sih ini pantunnya.

status WA nggak nyambung Twitter

foto: Twitter.com/@txtdrstorywa

10. Lah terus yang mau jawab siapa?

status WA nggak nyambung Twitter

foto: Twitter.com/@txtdrstorywa

(brl/pep)