Brilio.net - Bermain media sosial kini sudah menjadi salah satu hal yang wajar dilakukan setiap orang. Baik tua maupun muda, mengunggah status di berbagai sosial kini sudah menjadi kebiasaan baru. Biasanya yang diunggah orang-orang di status media sosialnya adalah momen liburan atau momen ketika sedang kurang sehat.

Selain itu beberapa momen kebahagiaan lain juga kerap dibagikan orang-orang di media sosial dengan maksud berbagi kebahagiaan dengan teman di media sosial. Namun, kini mulai muncul beberapa orang yang ketika mengunggah status malah menggunakan foto hasil download dari internet.

Ketika nggak ada yang ngeh kalau itu gambar hasil download tentu akan baik-baik saja. Namun, ketika ada beberapa orang kritis yang curiga dan mencari gambar itu di internet dan ketemu, maka pengunggah status akan merasa malu.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (6/11), berikut kumpulan orang yang mengunggah status lucu di media sosial namun gambar yang dipakai hasil download dari internet. Bikin malu aja nih, ah!


1. Bilangnya ke Canada, tapi pas dicek ke rumah juga paling masih rebahan di kasur.

foto: Twitter/@txtdaristorywa



2. Mau bersyukur nggak harus pura-pura sakit sih.

Loading...

foto: Twitter/@txtdaristorywa



3. Iya kuat kok, kan nggak kenapa-kenapa.

foto: Twitter/@txtdaristorywa



4. Waduh, pengen banget dikasih hadiah ya? Cari pacar atau perbanyak teman aja deh.

foto: Twitter/@txtdaristorywa



5. Waduh, kreasi jomblo biar dikira punya pacar tuh! Ada-ada aja deh.

foto: Twitter/@txtdaristorywa



2 dari 2 halaman



6. Ketiban gas kok di samping sih?

foto: Twitter/@txtdaristorywa



7. Mungkin acara keluarga tetangga.

foto: 1cak.com



8. Emang elite sih, kalau gambar dapet download.

foto: Twitter/@txtdaristorywa



9. Nah, lho ngeles deh, kalau udah ke gep temen.

foto: 1cak.com



10. Orang pengen sehat, ini malah pengen sakit.

foto: Twitter/@txtdaristorywa