×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Cuitan kocak soal 'pemain Jepang' ini cuma dipahami fans J-Pop

View Image

0

BRILIO » Ngakak

9 Cuitan kocak soal 'pemain Jepang' ini cuma dipahami fans J-Pop

Bawa-bawa anggota AKB48 sampai aktris JAV segala.

28 / 10 / 2018 22:04

Brilio.net - Bahasan pertandingan Piala Asia U-19 yang mempertemukan Indonesia versus Jepang menghiasi linimasa media sosial. Laga tersebut sangat penting untuk Timnas karena jika menang bisa meloloskan langkah ke Piala Dunia U-20 2019.

Lain di stadion, lain juga di timeline. Di stadion para pemain dan pelatih saling adu strategi, kekuatan, dan skill. Namun warganet meributkan hal lain di media sosial, meski bahasannya sama-sama tentang Indonesia dan Jepang.

Banyak warganet Indonesia yang mencuitkan tentang formasi dan pemain kunci dari Samurai Biru. Namun ngawurnya mereka malah menuliskan pemain kunci Jepang dengan artis-artis J-Pop. Mulai dari anggota AKB48 sampai aktris JAV.

Nah, berikut ini deretan cuitan kocak warganet soal pemain Jepang, seperti brilio.net lansir dari berbagai akun Twitter, Minggu (28/10).

1. Timnas U-19 harus hati-hati dengan pergerakan Tomomi Itano. Padahal Tomomi ini merupakan mantan personel AKB48.

Loading...

cuitan kocak indo jepang © Twitter

2. Akun ini malah nyebutin aktris JAV. Haduh ngawur banget.

cuitan kocak indo jepang © Twitter

3. Ini mau main sepak bola tahu dangdutan ya, kok pakai goyang segala?

cuitan kocak indo jepang © Twitter

4. Untuk yang Wota pasti ngerti deh siapa Watanabe Mayu.

cuitan kocak indo jepang © Twitter

5. Kontrol dadanya bagus, jago di duel udara nih pemainnya.

cuitan kocak indo jepang © Twitter

6. Kira-kira stok pemersatunya apa, ya?

cuitan kocak indo jepang © Twitter

7. Itu pergerakan apa pesona wajah, kok cantik?

cuitan kocak indo jepang © Twitter

8. Mungkin mainnya pas lagi kesurupan jadinya liar. Hehehe...

cuitan kocak indo jepang © Twitter

9. Wah, kalau udah Tsubasa Ozora sih nggak ada yang bisa ngalahin. Apalagi kalau sudah duet dengan Kojiro Hyuga.

cuitan kocak indo jepang © Twitter





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more