×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Harga tiket laga Timnas U-19 vs Jepang, penjualan hanya via online

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Harga tiket laga Timnas U-19 vs Jepang, penjualan hanya via online

Agar tidak ada antrean, PSSI mengalihkan penjualan tiket offline jadi online.

27 / 10 / 2018 11:24

Brilio.net - Masyarakat Indonesia terlihat begitu antusias menyambut pertandingan Timnas U-19 Indonesia yang akan berhadapan dengan Jepang pada babak perempat final Piala AFC U-19. Pertandingan sebagai penentu kelolosan Timnas U-19 ke Piala Dunia U-20  akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (28/10) pukul 19.30 WIB. 

Untuk pertandingan ini, SSI menyediakan total 70.505 lembar tiket. Tiket pertandingan perempat final dijual PSSI dengan harga yang bervariasi. Untuk harga termahal di kategori Barat VIP, tiket pertandingan dibanderol seharga Rp 800 ribu.

Kemudian tiket kategori VIP Timur dibanderol seharga Rp 600 ribu, kategori 1 dijual seharga Rp 300 ribu dan untuk kategori 2 (utara/selatan) dijual sebesar Rp 150 ribu. Sedangkan untuk harga termurah di kategori ketiga (tribun atas), tiket dijual seharga Rp 75 ribu.

tiket laga Timnas U-19 vs Jepang © 2018 Istimewa

foto: Foxsportasia

Loading...

Pada mulanya penjualan tiket dilakukan dengan cara online dan offline yang akan dijual di PSSI Store, Permata Belezza. PSSI mengubah cara penjualan tiket tersebut.

Untuk memudahkan dan menghindarkan antrian panjang suporter dalam pembelian tiket, PSSI akan mengalihkan penjualan tiket offline ke penjualan secara online. Dengan demikian, PSSI tidak akan membuka tempat penjualan tiket baik di Garuda Store Belezza Permata Hijau ataupun di lapangan Blok S.

"Penjualan tiket akan kami alihkan secara online. Ini untuk lebih memudahkan dan menghindarkan antrian panjang suporter. Selain itu, juga untuk alasan keamanan dan kenyamanan,” kata Deputi Bisnis Sekjen PSSI, Marsal Masita dilansir brilio.net dari laman PSSI.

Marsal memastikan, tiket masih tersedia dari semua kelas. Pembelian saat ini sudah mencapai 45.000 dan akan ditutup di angka 65.000. "Untuk match day besok penjualan online akan menjadi channel distribusi tiket utama dimana ketika tiket habis di penjualan online maka tidak akan ada penjualan offline di Belleza dan blok S," kata Marsal.

peluang timnas menang © 2018 berbagai sumber

foto:Twitter/@PSSI_org 

Ajang Piala AFC U19 ini merupakan pertama kalinya fans Garuda bisa beli tiket GBK dengan memilih seating number. Penjualan tiket online di website www.pssi.org sudah dimulai pada Kamis (25/10) malam. Untuk tiket online ini, PSSI memberikan kemudahan yakni tanpa harus ada proses penukaran  untuk masuk ke stadion. 

Selain laga Indonesia versus Jepang, babak perempat final juga memainkan laga Qatar melawan Thailand, Arab Saudi lawan Australia dan Korea Selatan menantang Tajikistan.

Sementara penjualan online Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi bisa dibeli di website www.bukalapak.com dan untuk pembelian offline atau manual saat hari H pertandingan di loket box Stadion. Satu tiket berlaku untuk dua pertandingan di hari yang sama.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more