Brilio.net - Menjadi seorang bintang memang selalu berhubungan dengan penampilan, bakat, dan kerja keras. Ada pengorbanan besar yang dilakukan untuk bisa menjadi bintang film sukses di jagat hiburan.

Di awali dengan mengikuti audisi film yang menurut banyak orang bisa lebih kejam dibandingkan pertarungan para gladiator. Nggak hanya orang biasa, bahkan bintang-bintang film paling tenar sekalipun pernah gagal untuk mendapatkan peran di audisi film.

Nah penasaran kan siapa saja mereka? Yuk disimak berikut deretan selebriti papan atas Hollywood yang pernah gagal dapatkan peran di film box office sebagaimana brilio.net lansir dari Grunge, Sabtu (11/3).

1. Eddie Redmayne

seleb Hollywood gagal audisi  © 2017 berbagai sumber

Loading...

Eddie Redmayne gagal mendapatkan peran sebagai Kylo Ren, musuh di film Star Wars: The Force Awakens. Meskipun Eddie gagal mendapatkan peran tersebut, ia malah laris ditawari peran dalam beberapa film.

2. Aaron Paul

seleb Hollywood gagal audisi  © 2017 berbagai sumber

Aaron pernah gagal untuk mendapatkan peran di film Cloverfield yang diproduseri oleh J.J. Abrams. Abrams merupakan produser film Mission Impossible 3, di mana Aaron juga bermain di film itu. Alasan Aaron gagal dapatkan peran di Cloverfield adalah karena trik sulap yang ia lakukan.

3. Meryl Streep

meryl streep © 2017

Aktris legendaris satu ini juga pernah mengalami kegagalan. Di tahun 1976, ia gagal audisi mendapatkan peran di film King Kong karena dianggap jelek oleh sutradaranya, Dino De Laurentiis Sr.

4. George Clooney

seleb Hollywood gagal audisi  © 2017 berbagai sumber

Meskipun aktor tampan ini salah satu aktor paling sukses, tapi ternyata ia pernah mengalami kegagalan. Ia pernah gagal untuk mendapatkan dalam film Dracula tahun 1992 karya Francis Ford Coppola. Coppola merupakan sutradara legendaris yang membuat film The Godfather dan Apocalypse Now.

5. Jake Gyllenhaal

seleb Hollywood gagal audisi  © 2017 berbagai sumber

Lord of the Rings merupakan salah satu film yang selalu menarik perhatian para seleb. Salah satunya adalah Jake Gyllenhaal. Aktor tampan ini mengikuti audisi untuk mendapatkan peran, namun ia gagal karena dianggap aktor terburuk oleh sutradaranya, Peter Jackson. Ya, Peter merupakan sutradara paling perfeksionis.

6. Scarlett Johansson

seleb Hollywood gagal audisi  © 2017 berbagai sumber

Scarlett merupakan salah satu aktris paling berbakat dan cantik di Hollywood. Meskipun begitu, ia juga pernah alami kegagalan. Aktris cantik ini pernah dua kali gagal mendapatkan peran di film besar.

Yang pertama ia gagal mendapatkan peran di film musikal Les Miserables karena memiliki Laringitis. Kemudian ia pernah gagal mendapatkan peran di film The Girl with the Dragon Tattoo dengan alasan Scarlett terlalu seksi.

7. Robert Pattinson

seleb Hollywood gagal audisi  © 2017 berbagai sumber

Si vampir ganteng di Twilight ini ternyata pernah gagal juga. Ia gagal mendapatkan peran di film Transformers 2. Alasannya karena ia menggunakan aksen Amerika, padahal ia adalah orang Inggris.

8. Ryan Reynolds

seleb Hollywood gagal audisi  © 2017 berbagai sumber

Ryan Reynolds pernah gagal mendapatkan peran di film karya Coen bersaudara. Saat audisi, ia dianggap sebagai aktor yang tidak berkelas. Meskipun gagal mendapatkan peran di film Coen bersaudara, Ryan tidak menyerah begitu saja. Ia mencoba audisi di film Deadpool dan malah mendapatkan peran utama.