Brilio.net - Meski uang bukanlah segala-segalanya, namun siapa sih yang nggak ingin kaya raya? Rasa-rasanya, hampir nggak ada ya. Wajar saja, sebab setiap orang di dunia ini pasti tidak ingin hidup susah.

Untuk itu, demi masa depan yang lebih baik, mereka pun akan banting tulang dan melakoni pekerjaan apa saja. Nggak tanggung-tanggung, beberapa orang bahkan rela tak hanya menghabiskan waktunya pada siang hari, namun juga malam hanya untuk bekerja.

Persoalannya, meski sudah banting tulang ke sana-sini sepanjang hari, kadang kala hasil yang didapat nyatanya tetap tak sesuai harapan. Nah, kalau sudah begitu, tentu sebagian dari kita akan merasa bingung dengan usaha apa lagi yang harus dilakukan.

Eits, tapi tenang. Daripada terus-terusan larut dalam kebingungan, mendingan kamu mengambil waktu sebentar untuk beristirahat. Siapa tahu ya kan, habis istirahat kamu akan memperoleh jalan keluar yang cemerlang.

Akan tetapi, ingat! Istirahatnya dilakukan sambil menyimak meme-meme lucu berikut ini ya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (20/7).


1. Menikahi uang itu gimana caranya?



2. Mind blowing banget pokoknya.



3. Kirim ke tempat kerja yang dituju.



4. Kalau gagal, coba lagi tahun depan.




2 dari 2 halaman



5. Ya, kalau gini mah boro-boro bikin kaya. Yang ada malah nggak ada yang mau beli.



6. Auto cabut ke Planet Uranus~



7. Ingat, resign tidak menyelesaikan masalah!



8. Life hack yang super sederhana.