Brilio.net - Untuk mempererat hubungan, sepasang kekasih tentu membutuhkan komunikasi yang baik, dan menjaga komunikasi itu supaya tetap lancar. Apalagi bagi orang-orang yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, komunikasi lewat chat harus benar-benar bisa dijaga agar nggak menimbulkan kekhawatiran.

Selain berkomunikasi untuk saling tukar kabar, momen chat dengan pasangan ini juga nggak jarang diisi dengan chat iseng pada pasangan. Meski iseng, namun memiliki sisi keromantisannya sendiri.

Penasaran? Dilansir Brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (24/2), ini dia kumpulan chat iseng ala orang pacaran yang sangat nggak jelas tujuannya, tapi bisa bikin kaum jomblo jadi gigit jari.

1. Waduh, cuma tes paketan lho, mungkin kuota sudah menipis tuh.

chat iseng orang pacaran Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@jiwa_humor

2. Iseng-iseng mau romantis ke pacar, pacar malah nggak siap otaknya, hehe.

chat iseng orang pacaran Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Nah, kalo kaum jomblo bingung deh, mau ngajak kayak gini sama siapa ya.

chat iseng orang pacaran Berbagai sumber

foto: Instagram/@jiwa_humor

4. Ini pasti muncul karena sedang bosan tapi pengen chat pacar.

chat iseng orang pacaran Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

5. Waduh, isengnya ini bikin jomblo jadi iri, nih. Kalau jomblo diajak pura-pura pacaran, takutnya baper, sih.

chat iseng orang pacaran Berbagai sumber

foto: Instagram/@jiwa_humor

6. Lah, ya benar sih, orang yang belum sadar gimana mau balas chat ya, iseng banget deh ini pacarnya.

chat iseng orang pacaran Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtoranggajelas

7. Untung ke pacar sendiri, jadi bebas. Lah kalau jomblo disarankan nggak mencoba cara ini, ya.

chat iseng orang pacaran Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtoranggajelas

8. Astaga, kayaknya nggak ada kerjaan, ya. Sampai-sampai chat sang pacar cuma buat tes keypad HP saja.

chat iseng orang pacaran Berbagai sumber

foto: Instagram/@jiwa_humor