Brilio.net - Memiliki kekasih bisa menjadi hal menyenangkan bagi seseorang. Dengan begitu, seseorang memiliki teman melakukan hal-hal indah bersama. Bisa juga melakukan hal romantis bareng yang nggak bisa dilakukan dengan orang yang bukan kekasih.

Memiliki hubungan yang romantis menjadi idaman setiap orang. Namun, prinsip setiap orang berbeda-beda, sehingga terkadang sedikit sulit menyamakan persepsi apa itu romantis di antara sepasang kekasih. Hal itu juga yang menjadi salah satu penyebab mengapa ada beberapa pasangan yang mau melakukan hal romantis, namun malah gagal karena beda persepsi.

Namun, selain karena perbedaan persepsi, masih ada beberapa hal lain yang bisa bikin sepasang kekasih malah jadi gagal romantis. Salah satunya karena muncul tingkah nyeleneh dari salah satu pihak pasangan itu saat akan melakukan hal romantis.

Nah ternyata, momen sepasang kekasih gagal romantis ini bisa menghadirkan potret yang kocak. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (5/1), ini dia kumpulan potret sepasang kekasih gagal romantis yang kocak abis.

1. Habis disuapin bukannya romantis, tapi malah bisa-bisa berantem nih.

Loading...

potret pasangan gagal romantis Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Momen pernikahan yang harusnya romantis untuk sepasang kekasih, eh malah digagalkan oleh gajah.

potret pasangan gagal romantis Berbagai sumber

foto: Instagram/@komersial.beract

3. Gagal romantis elapin mulut pasangan, deh.

potret pasangan gagal romantis Berbagai sumber

foto: boredpanda.com/Philippe swiggers

4. Bikin foto romantis untuk media sosial dengan konsep menalikan sepatu yang nggak pakai tali.

potret pasangan gagal romantis Berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Nah lho, malah terbalik deh itu kasut gantungnya.

potret pasangan gagal romantis Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

6. Momen belajar berdua nan romantis itu sayang banget harus rusak karena jatuhnya kipas gantung.

potret pasangan gagal romantis Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Jalan berdua yang di awalnya akan romantis dan indah, akan berubah setelah si cewek tahu, kalau ternyata jaket yang dikenakan sudah kotor tuh.

potret pasangan gagal romantis Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Nah lho, malah nabrak burung yang sedang terbang, tuh.

potret pasangan gagal romantis Berbagai sumber

foto: Instagram/@komersial.beract

9. Nggak jadi upload foto romantis bareng pasangan, deh.

potret pasangan gagal romantis Berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Niat aja istri main jungkat-jungkit, eh malah istri jatuh, tuh.

potret pasangan gagal romantis Berbagai sumber

foto: Instagram/@rsejiwatija