Brilio.net - Sebenarnya, tidak hanya emak-emak saja yang sering bertingkah aneh, bapak-bapak juga. Di sela-sela kesibukannya dalam mencari nafkah, bapak-bapak kadang melakukan sesuatu yang membuat siapa saja mengerutkan dahi melihat tingkahnya. Apalagi kalau sedang ngejokes, yang dengar pasti terpaksa mengeluarkan ketawa.

Terkadang, tingkah tersebut tampak begitu ngeselin. Makanya jangan sampai biarkan bapak-bapak gabut saat di rumah. Lihat dia nganggur dikit, langsung kasih kerjaan aja. Karena kalau lagi ganggur, bapak-bapak gabut ini ada aja idenya buat bertingkah nyeleneh.

Meski tidak semua bapak-bapak ngelesin, tapi beberapa tindakannya menciptakan pandangan aneh ke perilaku bapak-bapak di Indonesia. Entah kamu merasa kesal, terhibur atau malah tidak lucu sama sekali ya boleh-boleh saja. Tapi sepertinya banyak yang sepakat bahwa tindakan tersebut sungguh absurd abis.

Kalau penasaran seperti apa tingkah kocak mereka? Berikut potret kocaknya, semuanya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (15/2).

1. Ngapain pak, ganti ban mobil dengan kuali istrinya?

bapak gabut nyelenehnya berbagai sumber

foto: Instagram/sukijan.id

2. Ku aduin ke orang rumah lo ya.

bapak gabut nyelenehnya berbagai sumber

foto: Instagram/sukijan.id