Brilio.net - Bentuk motor makin kesini makin bermacam-macam. Ada motor matic tanpa gigi, ada motor bebek bergigi, ada pula motor "pria" yang punya mesin dengan kecepatan lebih gesit. Beberapa orang ada juga yang mengoleksi motor antik alias jadul.

Umumnya, motor punya fitur yakni bagasi atau dashboard. Bagian ini terletak di bawah jok yang menjadi pembatas mesin. Kegunaan bagasi biasanya untuk menyimpan barang-barang yang biasa dibawa pengendara motor seperti mantel hujan, kanebo, atau perlengkapan bengkel sederhana.

Makin kesini, makin banyak pula bagasi motor yang berukuran lebih besar. Alhasil bagasi ini pun banyak digunakan untuk menyimpan barang yang lebih banyak. Tapi apa jadinya jika bagasi motor ini malah dipakai untuk menyimpan benda nyeleneh atau malah beralih fungsinya menjadi kolam ikan, menaruh buah hasil panen dan lain sebagainya?

Seperti deretan potret kocaknya berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (12/2), ini dia sebelas potret kocak fungsi nyeleneh bagasi motor yang nggak habis pikir, auto geleng-geleng kepala.

1. Ketika kamu lagi mancing, eh nggak bawa wadah untuk tangkapan. Tapi nggak ditaruh bagasi motor juga dong. Mana masih hidup lagi.

Potret kocak fungsi nyeleneh bagasi motor freepik.com

foto: 1cak.com