Brilio.net - Gelaran pesta demokrasi 5 tahunan bagi masyarakat Indonesia digelar serentak pada Rabu (14/2). Di momen ini, setiap masyarakat yang sudah berusia 17 tahun ke atas akan menggunakan hak suara guna memilih presiden dan wakil presiden, sekaligus anggota legislatif yang akan duduk di kursi dewan.

Bagi kamu yang sudah memenuhi syarat untuk memilih, jangan lupa menggunakan hak suaramu. Pasalnya, satu suara bakal menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan lho. Jangan sampai menyia-nyiakan hak suara yang kamu miliki. Terutama bagi para pemilih muda atau pemilih pemula yang baru saja mendapatkan hak suaranya.

Biasanya nih, setelah melakukan pencoblosan banyak masyarakat yang memamerkan potret tinta ungu di kelingkingnya. Sebagian dari mereka kemudian mengunggahnya di akun media sosial masing-masing. Namun, namanya warganet selalu ada-ada saja tingkahnya.

Bukannya mencelupkan tinta di jari, sebagian dari mereka justru mencelupkan ke seluruh badan lho. Bagaimana potret kocaknya? Berikut simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (14/2).