Brilio.net - Di era digital saat ini, banyak pekerjaan yang bisa dilakukan menggunakan perangkat-perang digital seperti ponsel pintar, laptop, ataupun komputer. Apalagi bagi mereka yang kerjanya di bidang kreatif, atau media. Bekerja menggunakan perangkat digital bak wajib digital.

Nggak cuma pekerjaan. Di bidang pendidikan, proses belajar mengajar bisa lewat jarak jauh menggunakan aplikasi meeting online. Baik sekolah, kuliah, ataupun kursus, semuanya sudah bisa dilakukan lewat depan layar.

Meski begitu, kamu harus tetap fokus untuk mengerjakan apa yang sudah jadi tanggung jawabmu. Nggak boleh salah ataupun lalai sedikitpun. Tapi pernah nggak sih kamu mengalami gangguan tak terduga saat lagi fokus menghadap layar komputer? Biasanya sih hewan peliharaan, atau bisa juga kejadian tak terduga pada komputer atau laptopmu.

Kalau pernah, berarti kamu senasib sama orang-orang yang ada pada potret kocak berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (12/2), lagi fokus depan komputer, 11 potret kocak gangguan tak terduga ini bikin ngelus dada auto badmood.

1. Lagi fokus dengerin dosen kuliah, eh malah ada serbuan ayam "pitik" menyeberangi keyboard laptop. Auto buyar deh fokusnya.

potret kocak gangguan tak terduga di depan komputer freepik.com

foto: Twitter/@txtdarigajelas