Brilio.net - Setiap pekerjaan pasti punya tugas pokoknya masing-masing. Selain itu, biasanya berbagai bidang pekerjaan punya ciri yang bisa dilihat dari outfit ataupun seragam yang dipakai oleh para pekerjanya.

Misal bagi yang bekerja di pabrik otomotif, para pekerja akan mengenakan seragam dan juga pakaian pelindung seperti yang bekerja di bengkel pembuatan onderdil. Bagi yang bekerja di proyek bangunan, para pekerjanya akan memakai pakaian dan perlengkapan pelindung seperti topi proyek untuk melindungi kepala.

Ada pula pekerja media yang outfitnya kasual. Pedagang kaki lima juga biasanya akan bekerja dengan pakaian yang kasual dengan serbet yang biasanya disampirkan di pundak.

Apa jadinya jika ada pekerja yang memakai outfit yang nggak nyambung dengan pekerjaannya? Seperti berkostum modis di pabrik, atau cosplay superhero atau hantu ketika berjualan di pinggir jalan. Penampakannya tentu nyeleneh abis. Seperti deretan potret berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (11/2), berikut potret kocak outfit orang saat bekerja ini nggak nyambung blas dengan pekerjaannya.

1. Kerjanya di pabrik kerupuk, tapi kostumnya malah kayak Cinderella.

Potret kocak outfit orang saat bekerja Berbagai sumber

Potret kocak outfit orang saat bekerja
TikTok/@_gemini115