Brilio.net - Kehidupan rumah tangga adalah kehidupan yang dinamis. Ada saja masalah sepele yang kadang bikin kesal antara sepasang suami istri. Masalah sepele itu bisa ditanggapi dengan serius, bisa pula disikapi dengan cara yang jenaka.

Seperti hal yang dilakukan oleh pria kocak yang viral di TikTok satu ini. Melalui akunnya @dedymos, ia membagikan bagaimana ia kesal terhadap istrinya. Bukan tanpa alasan, pria bernama Deddy ini seringkali dimarahi sang istri lantaran pakaian yang sering dipakainnya di rumah.

Istrinya kerap mengeluh saat melihat Dedy terlalu sering mengenakan kaos singlet robek dan celana kolor.

"Istri: di rumah kok pake singlet sama kolor jelek-jelek kali kayak nggak ada baju lain aja," tulis keterangan dalam video viral tersebut.

Potret suami cosplay Berbagai sumber

foto: TikTok/@dedymos

Deddy pun sontak menyikapi keluhan istrinya dengan anti mainstream. Seolah ini 'balas dendam', Deddy malah melakukan beberapa cosplay yang nyeleneh. Ia mengenakan beberapa kostum.

Pertama, dirinya memakai setelan jas dan rompi yang sangat rapi lengkap dengan dasi kupu-kupu yang mengikat dikerah kemejanya. Dengan pakaian pria yang sangat formal ini, Deddy melakukan pekerjaan rumah berupa mencuci motor di halaman.

Potret suami cosplay Berbagai sumber

foto: TikTok/@dedymos