Brilio.net - Ada yang bilang ekspresi wajah itu sulit dimanipulasi dan menjadi cerminan apa yang kamu rasakan. Saat kamu melihat sesuatu yang kamu anggap menarik, kamu dengan spontan akan meresponsnya melalui ekspresi wajah.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (13/8), berikut ini meme macam-macam 'reaksi wajah' yang bikin ketawa. Dijamin kamu pernah mengalami salah satunya.


1. Jones yang menghibur diri.



2. Hoaaammmmm..



3. Kamu yang mana, vroh?

Loading...



4. Reaksi lo ketika..



5. Udah di-iya-in aja deh.. Panjang urusannya.



6. Jadi begini ya Mak..



7. Hehehe



8. Kamu pernah?



9. Tega amat lu!



10. Hufttt..



11. Yaelah bro, omong doang mah gampang kali.



12. Yeaahh!



13. Alamak!



14. Wkwkwkwk..



15. Hell yeah.





Tuh, kocak-kocak kan? Kalau kamu baca sambil senyum-senyum berarti kamu udah pernah ngalamin kayak gitu, ya nggak? Cek meme lanjutannya deh.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




16. Pada nggak percaya.



17. Mak, otong masuk TV!



18. Keringat dingin..



19. Omoooo..



20. Kepo aja lu!



21. Hmm...



22. Kamu pernah nggak?



23. Tangan lo kotor!



24. Siaga bro.



25. KAGA..