Brilio.net - Ada yang bilang ekspresi wajah itu sulit dimanipulasi dan menjadi cerminan apa yang kamu rasakan. Saat kamu melihat sesuatu yang kamu anggap menarik, kamu dengan spontan akan meresponsnya melalui ekspresi wajah.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (13/8), berikut ini meme macam-macam 'reaksi wajah' yang bikin ketawa. Dijamin kamu pernah mengalami salah satunya.

1. Jones yang menghibur diri.

25 Meme reaksi lo © 2016 brilio.net

2. Hoaaammmmm..

Loading...

25 Meme reaksi lo © 2016 brilio.net

3. Kamu yang mana, vroh?

25 Meme reaksi lo © 2016 brilio.net

4. Reaksi lo ketika..

25 Meme reaksi lo © 2016 brilio.net

5. Udah di-iya-in aja deh.. Panjang urusannya.

25 Meme reaksi lo © 2016 brilio.net

6. Jadi begini ya Mak..

25 Meme reaksi lo © 2016 brilio.net

7. Hehehe

25 Meme reaksi lo © 2016 brilio.net

8. Kamu pernah?

25 Meme reaksi lo © 2016 brilio.net

9. Tega amat lu!

25 Meme reaksi lo © 2016 brilio.net

10. Hufttt..

25 Meme reaksi lo © 2016 brilio.net

11. Yaelah bro, omong doang mah gampang kali.

25 Meme reaksi lo © 2016 brilio.net

12. Yeaahh!

25 Meme reaksi lo © 2016 brilio.net

13. Alamak!

25 Meme reaksi lo © 2016 brilio.net

14. Wkwkwkwk..

25 Meme reaksi lo © 2016 brilio.net

15. Hell yeah.

25 Meme reaksi lo © 2016 brilio.net

Tuh, kocak-kocak kan? Kalau kamu baca sambil senyum-senyum berarti kamu udah pernah ngalamin kayak gitu, ya nggak? Cek meme lanjutannya deh.. KLIK NEXT